Hasil Persija vs Persita : Laga Seru dengan Sejuta Peluang, Tapi Harus Rela Berbagi Poin

Laga seru antara Persija vs Persita di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (28/9) malam, ditutup dengan skor imbang 1-1.

Persija berhasil memimpin lebih dulu lewat gol indah Rohit Chand di menit 29. Namun keunggulan itu kemudian disamakan Persija di menit 41, lewat tendangan spektakuler Irsyad Maulana dari luar kotak penalti.

Sayangnya upaya gigih dan kerja keras yang dilakukan kedua tim sama-sama tak ada yang membuahkan hasil hingga akhir pertandingan. Padahal kedua tim sama-sama mendapat banyak peluang emas di laga ini, tapi tak ada yang berhasil dimanfaatkan dengan sempurna.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua tim harus puas berbagi poin lewat hasil imbang 1-1 ini. Tambahan satu poin membuat Persija bertahan di peringkat enam dengan koleksi poin tujuh. Sedangkan Persita, bertengger satu peringkat di bawah tim Macan Kemayoran, di posisi tujuh, dengan jumlah poin sama.

Jalannya Pertandingan

Persita berhasil mengancam gawang Persija saat laga baru berjalan dua menit, namun berhasil dibendung Marco Motta. Peluang sepak pojok setelah itupun tak membuahkan hasil bagi tim Pendekar Cisadane.

Marko Simic mendapat peluang emas saat Osvaldo Haay sodorkan umpan kepadanya di depan gawang Persita. Namun, tendangan kerasnya gagal bersarang di gawang Persita.

Namun kedua tim sama-sama berusaha tampil menekan. Persita pun beberapa kali mendapat kesempatan mencetak gol, meskipun tak ada satupun yang membuahkan hasil.

GGOOLL!! Olah bola yang dilakukan para pemain Persija di area terlarang Persita akhirnya membuahkan hasil di menit 29, saat Rohit Chand tiba-tiba muncul dan menyarangkan umpan Nico ke gawang Persita. 1-0 Untuk Macan Kemayoran!

Persita berhasil menyamakan kedudukan di menit 41 saat Irsyad Maulana berhasil memanfaatkan bola liar yang berasal dari Toha dan sukses menyarangkannya ke gawang Adixi. GGOOLLL! 1-1 Untuk Persita.

Di babak kedua, Persija mendapat peluang gol lewat umpan sepak pojok Marco Motta. Namun sundulan kepala Simic masih melebar. GAGAL!

Persita tak tinggal diam dan berusaha keras mencetak gol penentu kemenangan. Dua kali Alex mendapat peluang emas masih di awal babak kedua, tapi tak satupun yang berhasil membuahkan gol.

Hingga 15 menit pertama di babak kedua, baik Persija maupun Persita sama-sama bisa saling mengancam, meskipun ancaman demi ancaman tak ada yang bersarang di gawang lawan.

NYARIS!! Di menit 69, Persita mendapat peluang emas lewat sundulan kepala Alex. Namun bola berhasil ditangkap Adixi, skor pun bertahan 1-1.

Di 20 menit terakhir, Persita mendapat dua peluang emas di depan gawang Persija. Namun, lagi-lagi, tak ada yang berhasil menambah koleksi gol mereka.

Rohit memiliki peluang mencetak gol lagi di menit 82, dengan kembali berusaha memanfaatkan bola liar . Namun peluangnya masih melebar.

NYARIS!! Taufik Hidayat lalu mendapat peluang di dua menit terakhir. Sayangnya upaya inipun gagal membuahkan hasil karena bola berhasil ditepis kiper Dhika Bayangkhara.

Tepat di penghujung masa injury, Persita kembali mendapat peluang emas setelah Maman Abdurrahman lakukan handball. Namun, tendangan bebas Cardoso yang jitu mengarah ke gawang Adiximembentur mistar gawang Persija. GAGAL!

Sesaat kemudian wasit membunyikan peluit tanda laga usai, hasil Persija vs Persita pun berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Adixi, Marco Motta, Maman (C), Dutra, Rezaldi, Dwiki, Tony, Rohit Chand, Osvaldo, Nico, Simic.

Persita Tangerang: Dhika, Toha, Agung (C), Syaeful, Edo, Ade, Sin Yeong, Cardoso, Irsyad, Hardianto, Alex.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO