Hasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Liga 1: Michael Krmencik Cetak Gol Debut, Laskar Padjajaran Tahan Imbang Macan Kemayoran

Gila Bola – Hasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di pekan ke 4 BRI Liga 1 2022/23 harus puas berakhir imbang, Minggu (14/8) malam WIB.

Sebelum pertandingan ini dimulai, Persikabo yang bertindak sebagai tuan rumah punya modal yang lebih baik ketimbang Macan Kemayoran. Dari 3 kali tanding di Liga 1, semuanya berhasil dimenangkan. Berbeda dengan Persija, kalah dari Bali United. Kemudian menang atas Persis dan imbang kontra PSM.

Duel yang berlangsung di Stadion Pakansari, Persija memimpin lebih dulu dari kaki Michael Krmencik usai manfaatkan kesalahan Tegar. Tak ingin kalah main di kandang, klub sepak bola asal Bogor menyamakan kedudukan dari sepakan Roni Sugeng dan arah bola megenai Kudela.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta babak pertama sama kuat 1-1. Statistik pertandingan mencatatkan Laskar Padjajaran unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen. Tapi Macan Kemayoran berhasil mencatatkan 4 tembakan on target, sementara Persikabo 2.

Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Tapi Persikabo lebih dominan atas Persija terutama masuk di menit ke-80. Hasil Persikabo vs Persija Jakarta ditutup 1-1.

Berkat hasil imbang ini, Laskar Padjajaran belum kalah dalam 4 laga beruntun di Liga 1 dan menempatkan asuhan Djajang Nurjaman sementara di posisi kedua dengan 10 poin. Persija yang sukses mencuri satu angka tertahan di urutan ke-10 dengan poin 5.

Sementara itu, hasil ini membuat Persija dalam lima pertemuan terakhir kontra Persikabo masih mendominasi di mana baru telan sekali kekalahan, 3 kali menang dan 1 kali imbang.

Jalannya Pertandingan 

Menit ke-5, Persija dapat peluang on target dari Michael Krmencik. Sepakannya masih bisa ditangkap, dua menit berselang giliran Hanno Behrens dan Dicky kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Persija nyaris mencetak gol dari Frengky Missa andai sepakannya tak membentur mistar gawang. Hakim garis juga mengangkat bendera dan offside! Persija lebih dominan menguasai bola, sementara Persikabo menunggu kesalahan.

Memasuki pertengahan laga babak pertama, baik Persija maupun Persikabo saling jual beli serangan. Menit ke-35, Klub sepak bola asal Bogor akhirnya melepaskan sepakan mengarah ke gawang dari kaki Lucky. Andritany berhasil menangkapnya dengan baik.

Berawal dari kesalahan pemain Persikabo, Michael Krmencik berhasil merebut sambil menggiring bola hingga melepaskan tembakan mendatar dan gol! Skor 0-1 Persija memimpin di menit ke-42.

Di pengujung babak pertama, Persikabo menyamakan kedudukan lewat Roni Sugeng. Sepakan kerasnya nmengenai kaki Kudela hingga arah bola masuk ke gawang. Hasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Liga 1 ditutup 1-1.

Pada babak kedua, sampai menit ke-75 Persikabo dan Persija bergantian menyerang di mana Laskar Padjajaran lebih mendominasi permainan 59 banding 41 persen.

Tiga menit berselang, Persikabo melakukan percobaan melepaskan tembakan dari Roni Sugeng dan bola masih bisa diantisipasi Andritany.

Memasuki menit ke-84, tekanan Persikabo ke gawang Persija sangat tinggi. Ada dua peluang untuk mencetak gol. Salah satunya dari kaki Lucky, di mana sepakan mendatarnya bisa diamankan oleh Andritany.

Walaupun ditekan oleh Persikabo jelang berakhirnya pertandingan, Persija mampu tetap fokus. Hasil Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di Liga 1 ditutup 1-1.

Starting XI Persikabo 1973 vs Persija Jakarta: 

Persikabo (4-4-2) Mochammad Dicky, Gilang Ginarsa, Lucao, Lukcy Oktavianto, Andy Setyo, Manahati Lestusen, Tegar Infantrie, Roni Sugeng, Bryno Dybal, Gustavo Tocantis, Dimas Drajad.

Persija (5-3-2) Andritany, Maman Abdurhaman, Hanif Sjahbandi, Odrej Kudela, Firza Andhika, M Ferarri, Frengky Misa, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik.

BANDARTOGEL77