Hasil Persikabo vs Persib: Tampil Menekan Maung Bandung Imbang Lagi Tiga Kali Beruntun

Hasil Persikabo vs Persib di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9) malam, ditutup 0-0.

Laga ini harusnya bisa menjadi kebangkitan bagi tim Maung Bandung yang hanya meraih hasil imbang di dua pertandingan sebelumnya. Namun, malam ini, tim asuhan Robert Rene Alberts itu belum juga beruntung kantongi poin sempurna di kandang Persikabo 1973.

Pertandingan yang berjalan keras sejak kickoff, karena kedua tim sama-sama mengejar kemenangan, tak berhasil membuahkan gol bagi Persib maupun Persikabo. Padahal para pemain kedua tim sama-sama berhasil tampil menekan dan beberapa kali menebar ancaman ke gawang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat hasil imbang ini – tiga kali beruntun bagi Persib, tim Maung Bandung tak bergeser dari posisi tiga dengan koleksi poin sembilan. Sementara Persikabo berada di urutan ke enam dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim cukup seimbang dalam penguasaan bola, meskipun sama-sama kesulitan dalam menciptakan peluang. Tuan rumah sebenarnya berhasil lancarkan dua shot on target lewat aksi Ciro Alves dan Firza Andika, tapi tak satupun yang membuahkan hasil.

Persib pun cukup bisa menguasai jalannya laga, dan beberapa kali menciptakan peluang gol lewat aksi Febri Hariyadi dan Wander Luiz, tapi tak ada satupun yang berhasil memecah kebuntuan di laga ini.

Febri dan Frets Butuan sebenarnya memiliki peluang emas yang harusnya bisa membawa Persib unggul. Namun kiper Persikabo, Syahrul, bermain gemilang dalam lakukan penyelamatan gawangnya di laga ini.

Perjuangan kedua tim untuk mencetak gol dilanjutkan di babak kedua. Namun, upaya yang berulang-kali dilancarkan Persib maupun Persikabo tak ada yang membuahkan hasil.

Febri Hariyadi mendapat peluang emas tepat di menit ke-70, namun bola berhasil diamankan kiper Persikabo.

Tiga menit kemudian giliran Marc Klok yang mendapat peluang emas untuk Persib. Namun, lagi-lagi, bola hasil tendangannya hanya melebar dari gawang Persikabo.

Bahkan di delapan menit terakhir, tembakan Wander Luiz tak juga berhasil bersarang di gawang Persikabo. Tendangan pemain asal Brasil ini hanya melebar dari gawang Syahrul. GAGAL!

Giliran Persikabo yang mendapat peluang emas di menit 87, tapi peluang ini berhasil digagalkan Teja Paku Alam. Tuan rumah pun gagal memecah kebuntuan di menit-menit akhir.

Bahkan saat Persikabo mendapat peluang mencetak gol di masa injury, Cirto Alves dan kawan-kawan tak juga berhasil memanfaatkan peluang tersebut. Hingga akhirnya, hasil Persikabo vs Persib inipun ditutup dengan skor 0-0.

Susunan Pemain

Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna Fadillah; Gilang Ginarsa, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Rony Beroperay; Manahati Lestusen, Sergey Pushnyakov, Roni Sugeng; Ciro Alves, Dimas Drajad, Andika Firza.

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam; Supardi, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri; Mohammed Rashid, Marc Klok, Frets Butuan; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO