Hasil Persikabo vs Persik: Sama-sama Kejar Kemenangan Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Gilabola.com – Hasil Persikabo vs Persik di pekan ke tiga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9) malam, ditutup dengan skor 2-2.

Kedua tim yang sama-sama mengejar kemenangan di laga ini tampilkan permainan menyerang sejak awal laga. Namun Persikabo berhasil unggul lebih dulu lewat gol Hanis Putra Sagara di menit 23.

Kedua tim seakan tak pernah mengendurkan upaya penyerangan mereka, tapi Persik sempat unggul 1-2 setelah Youssef Ezzejjari mencetak dua gol untuk tim Macan Putih di menit 33 dan 49.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Persikabo berhasil menyamakan kedudukan di menit 62 lewat eksekusi penalti Pushniakov usai pelanggaran yang dilakukan Andry Ibo kepada Ciro Alves di kotak terlarang.

Berkat hasil Persikabo vs Persik yang ditutup imbang 2-2 malam ini, tuan rumah masih berada di posisi 14 dengan koleksi dua poin, sementara Persik berada di urutan ke-4 dengan mengantongi empat poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim berusaha tampil menekan sejak kickoff, namun harus diakui Persik cukup kewalahan mengatasi tekanan demi tekanan yang dilancarkan skuad Persikabo.

Hingga akhirnya, Persikabo berhasil memecah kebuntuan lewat gol Hanis Putra Sagara yang tercipta di menit ke-23. Lewat umpan sepak pojok Ciro Alves, Sagara berhasil menjebol gawang lawan dengan sundulan kepalanya. GGOOLL!! 1-0 Untuk Persikabo.

Namun hanya berselang 10 menit kemudian, tepatnya di menit 33, Persik sukses menyamakan kedudukan lewat gol Youssef Ezzejjari dengan memanfaatkan umpan Dany Saputra. GOOLL!! Persik Kediri pun berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Gol cepat yang mengejutkan kemudian tercipta saat pertandingan di babak kedua baru memasuki menit ke-49. Ezzejjari berhasil menyarangkan bola ke gawang Syahrul dari luar kotak penalti tanpa mampu dibendung para pemain Persikabo. GGOOLL!! 1-2 Untuk Persik Kediri.

Sesaat kemudian Persikabo berhasil lakukan serangan balik dan mencoba menembakkan bola ke gawang Persik. Namun bola berhasil ditangkap kiper Dian Agus dengan sigap. GAGAL!

PENALTI! Persikabo mendapat hadiah penalti di menit 59 sesaat setelah Andry Ibo lakukan pelanggaran keras terhadap Ciro Alves di area terlarang. Eksekusi penalti yang diambil Pushniakov berhasil bersarang di gawang Persik, skor pun kembali imbang 2-2 di menit 62.

Skor kembali imbang, kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol penentu kemenangan di laga ini. Ciro Alves tercatat berusaha menyarangkan dari pinggir kotak penalti, tapi bola berhasil diamankan Dian Agus.

Memasuki menit ke-75 Persik berhasil mengancam wilayah pertahanan Persikabo. Namun bola yang berusaha dimanfaatkan Ibrahim Sanjaya hanya melambung dan gagal bersarang di gawang lawan.

Kedua tim berusaha saling menyerang mendekati menit-menit akhir laga. Berikutnya, giliran Andre Oktavianus yang berusaha mencetak gol penentu kemenangan Persikabo. Namun, lagi-lagi upaya inipun gagal membuahkan hasil.

Persikabo mendapat dua peluang di akhir babak kedua, yang sama-sama coba dilancarkan Ciro Alves. Namun keduanya berhasil digagalkan Dian Agus dan Persikabo pun gagal mencetak gol penentu kemenangan di laga ini. Hasil Persikabo vs Persik berakhir imbang 2-2.

Susunan Pemain

Persikabo 1973: Syahrul, Gilang, Andy, Shumeiko, Firza, Pushniakov, Manahati, Roni, Ciro (C), Sagara, Dimas.

Persik Kediri: Dian Agus, sanjaya, Arthur, Andri Ibo (C), Mario, Dany S, Ady Eko, agung, Faris, Bayu, Ezzejari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO