Hasil Persikabo vs PSIS, Laskar Mahesa Jenar Kalahkan Persikabo

Gilabola.com – Hasil Persikabo vs PSIS di pertandingan kedua Piala Menpora ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan klub asal Semarang, Kamis (25/3) sore WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Persikabo dan PSIS sejak menit awal bergantian melancarkan serangan. Akan tetapi, PSIS yang turun dengan pemain lokalnya dan beberapa pemain akademi sukses menjebol gawang Persikabo melalui kaki Farrel Arya.

Setelah memberikan umpan untuk Farrel Arya, Fandi Eko Utomo menggandakan keunggulan untuk PSIS. Persikabo pun mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun sampai wasit meniupkan peluit babak pertama berakhir hasil Persikabo vs PSIS untuk keunggulan klub Liga Indonesia asal Semarang dengan skor 2-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai turun minum, klub papan atas Liga Indonesia asal Bogor mendominasi pertandingan. Sayangnya, usai cooling break mereka malah kebobolan lewat gol Pratama Arhan dari titik putih. Tertinggal tiga gol tidak membuat Laskar Padjadjaran menyerah. Hasilnya Firza Andika berhasil mencetak gol indah dari tendangan bebas. Namun, hingga wasit meniupkan peluit panjang hasil Persikabo vs PSIS ditutup 3-1 untuk kemenangan PSIS.

Sementara dengan keberhasilan mengalahkan Persikabo, kini membuat PSIS puncaki klasemen sementara grup A Piala Menpora dengan mengemas 4 poin.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama 

Sampai menit ke 20 kedua tim saling bergantian melancarkan serangan dengan mendapatkan peluang-peluang emas, namun belum mampu menghasilkan gol. Namun, PSIS akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 21 melalui pemain muda Farrel Arya dari sisi kanan usai mendapatkan umpan datar dari Fandi Eko Utomo. Skor pun 1-0 untuk keunggulan klub asal Semarang.

Menit ke 26, PSIS kembali menambah golnya dan kali ini dari Fandi Eko Utomo. Terciptanya gol usai sang pemain melepaskan tembakan keras mendatar dengan kaki kananya dari luar kotak penalti ke arah sisi kanan gawang. Usai cooling break, kubu Persikabo mencoba mengejar ketertinggalan. Kendati demikian, peluang yang di dapat klub asal Bogor itu belum bisa membobol gawang kiper Jandia Eka.

Sampai menit ke 45 kedua tim masih saling bergantian untuk melancarkan serangan dan Persikabo lebih mendominasi permainan. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil Persikabo vs PSIS ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSIS.

Babak Kedua 

Usai di lima menit awal mendapatkan tekanan dari Persikabo, kubu PSIS secara mengejutkan menarik keluar dua pencetak golnya. Sampai menit ke 60, kubu Persikabo terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan PSIS untuk mencetak gol.

PSIS pun sesekali keluar dari tekanan, namun klub asal Bogor terus memberikan tekanannya dari sisi kiri dan kanan. Bahkan mereka Persikabo memiliki kesempatan dari tendangan bebas dan pemain PSIS mampu menghalaunya.

Usai cooling break, PSIS berhasil keluar dari tekanan dan mereka mampu mendapatkan hadiah penalti setelah pemain PSIS dijatuhkan di kotak terlarang oleh Dafa. Pratama Arhan yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik mengarahkan bola ke sisi kanan gawang. Skor pun 3-0 untuk kemenangan PSIS.

Meski sudah tertinggal tiga gol, namun Persikabo belum mau menyerah dan hasilnya berawal dari tendangan bebas Firza Andika klub asal Bogor berhasil mencetak gol. Skor pun menjadi 3-1. Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, hasil Persikabo vs PSIS di Piala Menpora ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan klub asal Semarang.

Susunan Pemain Persikabo vs PSIS

  • Persikabo (4-1-4-1) Syahrul, Andy Setyo, Julyano, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy, Roni S, Manahati Lestusen, Izmy Hatuwe, Wawan Febrianto, Nurfiandani, Dimas Drajad.

 

  • PSIS (4-2-3-1) Jandia Eka, Fredyan, Wahyu Prast, Dewangga, Arhan, Finky Passamba, Eka Febri, Komarodin, Hari Nur, Fandi Eko Utomo, Farrel Arya.
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO