Hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung Skor Akhir 1-1

Berita Liga 1 Indonesia - Laga Persipura Jayapura vs Persib kali ini membuktikan jika kedua tim masih sama-sama kuat.
Berita Liga 1 Indonesia - Laga Persipura Jayapura vs Persib kali ini membuktikan jika kedua tim masih sama-sama kuat.

Berita Bola – Berikut laporan hasil pertandingan antara Hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Mandala, pada hari Senin (15/10) yang ditutup dengan skor akhir 1-1.

Gomez sebelum laga sudah menegaskan jika ia siap kembali mengandalkan striker Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di lini depan. Absennya tiga penyerang Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Patrich Wanggai mendorong hal tersebut.

Jalannya pertandingan Hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung

Kubu Persipura yang mengenakan jersey hitam langsung mencoba mengendalikan permainan sejak menit- menit awal babak pertama. Oh In-Kyun jadi pemain pertama yang terkena kartu kuning dalam laga ini di menit ke-8.

BACA:  Hasil Manchester City vs Manchester United Skor 3-1, Pembantaian di Stadion Etihad

Kedua tim sama-sama bisa bergantian melakukan serangan, tetapi pemain belakang sama-sama masih memiliki konsentrasi tak kalah tingginya. Terbukti hingga setengah jam laga berlangsung, skor masih 0-0.

Ghozali sempat melihat posisi Dede yang sedikit lebih maju ke depan. Sang pemain kemudian melepaskan tembakan melintir yang arahnya masih mengenai tiang gawang sisi kanan. Meski gagal, namun upaya ini sempat membuat kubu lawan cemas.

Meski sama-sama berikan tekanan, namun kedua tim gagal cetak gol di babak pertama. Skor imbang 0-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

Gol laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung mulai terjadi di babak kedua

Ya, setelah sama-sama berjuang keras, gol yang dinantikan baru ada di babak kedua dalam laga ini. Umpan silang dari Pae diteruskan oleh Hilton melalui tembakan voli yang akurat di menit ke-52. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan kubu Persipura Jayapura.

BACA:  Hasil Indonesia vs Timor Leste, Skor 3-1, Bangkit dan Menang!

Kubu Persib Bandung baru bisa membalas di menit ke-68 hinga skor jadi imbang 1-1. Umpan satu dua antara Atep dan Ghozali sukses dituntaskan dengan satu tembakan bola yang cukup keras. Bola itu tak sanggup dimentalkan kiper Persipura.

Laga sempat harus dihentikan sejenak karena sosok Eka masih terkapar dan ia terlihatĀ  membutuhkan perawatan tim medis segera. Meski terlihat mencemaskan penonton, namun laga masih bisa diteruskan dengan baik.

Kedua tim masih sengit berebut bola saat pihak official pertandingan memberikan tambahan waktu tiga menit saja. Kedua tim sama-sama raih beberapa peluang emas, namun masih sering gagal saat eksekusi akhirnya.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung ditutup dengan skor akhir 1-1.

BACA:  Arema FC Diminta Konsisten Usai Kalahkan Perseru Serui

Susunan pemain Persipura Jayapura vs Persib Bandung:

Persipura Jayapura: D. Sulaiman, V. Telaubun, Y. Tjoe, R. Salampessy, Y. Pae, P. Womsiwor, I. Wanggai, M. Tahir, I. Kabes, H. Moreira, Addison.

Persib Bandung: M. Mahbuby, A. Idrus, V. Igbonefo, Sabil, S. Nasir, Hariono, T. Sucipto, G. Siregar, O. In-Kyun, A. Rizal, M. Hadi.