Hasil Persita Tangerang vs Persela Lamongan Skor 0-2, Heboh Babak Kedua

Hasil Persita Tangerang vs Persela Lamongan Skor 0-2, Heboh Babak Kedua

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Persita Tangerang vs Persela Lamongan dalam laga Piala Indonesia ditutup dengan skor akhir 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada hari Senin (04/03) tadi sore.

Persita terancam kalah dalam pertemuan ini. Tim dari kasta kedua tersebut harus menatap mata tajam lawan tanpa pemain asing. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi Persela yang diperkuat beberapa pemain asing baru.

Kubu Persita hanya harus bisa memanfaatkan kelemahan tim lawan yang masih kurang dalam penyelesaian akhir. Jika mereka tahu hal tersebut dan sudah mempersiapkan caranya, bukan tidak mungkin Persita akan berikan kejutan.

Hasil Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan

Persita main dengan kostum serba putih-ungu saat Persela main dengan kostum serba putih-putih. Stadion terlihat tidak ramai, namun kedua tim tetap bermain dengan riang gembira.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dorongan demi dorongan sudah mulai terjadi hingga beberapa pemain berjatuhan sejak menit-menit awal. Meski mulai panas, namun belum terlalu keras dorongan yang dilakukan. Tempo laga tidak terlalu cepat.

Persita lebih sering mengumpulkan pemain mereka di kotak saat lawan mendekat. Mereka tidak ingin kebobolan cepat saat kedua tim cukup sering lakukan umpan-umpan jauh. Menit ke-7 kubu Persita sempat dapat peluang, namun pemain bertahan Persela masih sanggup memblok tendangan yang dilepaskan.

Menit ke-11 Diego (Persita) nekat lepaskan tendangan spekulatif yang masih bisa ditangkap kiper lawan. Kubu Persela seperti tidak terlalu memperketat pertahanan mereka.

PELANGGARAN! Robby (Persita) kena kartu kuning perdana di menit ke-25 karena mengangkat kaki cukup tinggi hingga kena Washington Brandao. Sang pemain sempat harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

NYARIS! Menit ke-34 kubu Persela nyaris cetak gol melalui serangan cepat Hirose dari kanan. Sundulan pemain masih bisa dipatahkan oleh kiper lawan. Laga masih buntu saat kedua tim bermain terbuka.

NYARIS! Menit ke-38 dan 39 bola tendangan bebas Persela nyaris masuk ke gawang Persita. Kedua peluang itu diusahakan oleh pemain asing yang sama, Jose Sardon. Peluang ketiga juga gagal. Babak pertama tanpa gol.

Persita Tangerang mulai kesulitan imbangi Persela Lamongan

Kedua tim terlihat seperti tidak banyak melakukan perubahan taktik. Kubu Persita mulai membuat lawan mengerti jika mereka tak bisa diremehkan begitu saja. Kekompakan tim serang kedua tim sangat diuji.

Hambali mulai dimasukkan oleh Persela untuk meningkatkan daya gempur tim. Ada kebuntuan yang bisa menguras tenaga dan konsentrasi para pemain. Menit ke-56 Syaiful sebagai kiper cadangan mulai dimasukkan Persela usai kiper utama, Anas Fitranto, cedera pada kakinya.

GOL! Menit ke-61 Persela Lamongan cetak gol melalui upaya Malik yang mempecundangi kiper yang baru dimasukkan. Skor jadi 0-1 melalui tendangan menyamping usai lakukan sprint lolos dari jebakan offside.

GOL! menit ke-78 Hirose jadi juga cetak gol setelah meliuk-liuk terlebih dahulu hindari hadangan lawan. Skor 0-2 untuk Persela saat 651 penonton di Stadion masih setia menyaksikan jalannya laga.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan pemain Persita Tangerang vs Persela Lamongan:

Persita Tangerang (4-4-2): Anas Fitranto (kiper), Muhammad Toha, M. Robby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi, Ade Jantra, Marzukih, Egi Melgiansyah, Zikri Akbar, Kito Chandra, Diego Banowo.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, Jairo Rodrigues, Arif Satria, Eky Taufik, Kei Hirose, Jose Augusto, Lucky Wahyu, Fahmi Ayyubi, Washington Brandao, Jefri Kurniawan.

Pelatih: Aji Santoso.