Hasil Persita vs Persikabo: Pendekar Cisadane Sukses Balaskan Dendam Atas Laskar Pajajaran

Hasil Persita vs Persikabo di partai lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10), ditutup dengan skor 2-1.

Gilabola.com – Tim Pendekar Cisadane yang bersikeras menang di laga ini akhirnya berhasil amankan tiga poin lewat kemenangan 2-1 atas Persikabo.

Dua gol Persita dilesakkan Harrison Cardoso, masing-masing di menit 21 dan 32. Sedangkan Persikabo, membalasnya lewat gol sang kapten, Ciro Alves, di menit ke-81.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini menjadi laga balas dendam tim Pendekar Cisadane atas Persikabo, setelah pada musim lalu mereka dipermalukan Laskar Pajajaran, 3-1. Kabo ’73 sebenarnya nyaris samakan kedudukan setelah gol Ciro Alves di menit-menit akhir laga. Namun, waktu yang tersedia tak cukup untuk skuad asuhan Igor Kriushenko ini untuk menyamakan kedudukan.

Berkat kemenangan ini, Persita kini bertengger di peringkat tujuh dengan koleksi 12 poin, sedangkan Persikabo menguntit di belakangnya di urutan delapan, dengan 10 poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim berusaha tampil menekan sejak kickoff, terutama tuan rumah Persita yang ngotot amankan kemenangan di laga ini. Sayangnya, tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki 10 menit pertama.

Persita berhasil bermain efektif di babak pertama ini meskipun berada dalam tekanan. Sampai akhirnya, tim Pendekar Cisadane sukses memanfaatkan kelengahan lini belakang Persikabo dan menjebol gawang lawan.

GOOLL!! Upaya yang dilakukan skuad Pendekar Cisadane membuahkan hasil di menit ke-21 saat Harrison Cardoso memanfaatkan umpan backheel Alex dos Santos dan sukses menyarangkan bola dengan indah ke gawang Persikabo. 1-0 Untuk Persita Tangerang!

Hanya 11 menit kemudian, Harrison kembali menjebol gawang Persikabo dengan memanfaatkan umpan yang disodorkan Irsyad Maulana. GGOLL!! Persita pun melaju 2-0!

Di empat menit terakhir babak pertama, Bae Sin-yeong nyaris menambah koleksi gol Persita di laga ini. Sayangnya bola melambung di atas gawang Syahrul Fadil.

Persikabo harusnya bisa mengejar ketertinggalan mereka di menit 42. Namun peluang tendangan bebas yang coba dimanfaatkan Ciro Alves gagal membuahkan hasil.

NYARIS!! Sesaat kemudian Persita kembali mendapat peluang gol, tapi umpan silang yang coba disodorkan Irsyad gagal dimanfaatkan Harrison.

Berbagai upaya yang dilakukan para pemain kedua tim sebelum jeda tak juga membuahkan apa-apa. Hasil Persita vs Persikabo di babak pertama inipun ditutup dengan skor 2-0.

Lalu di 10 menit pertama babak kedua, Persikabo punya setidaknya dua peluang gol, masing-masing dari Ciro Alves dan Hendra Bayauw, tapi keduanya berhassil dibendung para pemain Persita yang bersikeras amankan poin sempurna di kandang sendiri.

Persita yang berusaha mengamankan keunggulan mereka di babak kedua ini juga sempat mengancam gawang Persikabo lewat aksi Alex dos Santos. Namun peluang yang tercipta gagal membuahkan gol tambahan.

NYARIS!! Giliran Hendra Bayauw yang nyaris menjebol gawang Persita di menit ke-67. Namun, tembakannya berhasil diamankan kiper Dhika Bhayangkara.

Sangat disayangkan Persita kemudian kehilangan sang pencetak gol, Harrison Cardoso, di menit 67. Ia terpaksa ditarik keluar dan posisinya digantikan pemain veteran Ade Jantra Lukmana.

NYARIS!! Ciro Alves harusnya bisa memperkecil ketertinggalan Persikabo di menit ke-75. Namun ia gagal menyarangkan tembakannya yang hanya melebar dari gawang Persita.

GGOOLL!! Ciro Alves akhirnya berhasil menjebool gawang Persita lewat posisi set-piece di menit 81. Harapan bagi Persikabo pun terbuka di penghujung pertandingan setelah skor berubah 2-1.

Ciro Alves kembali mendapat peluang di menit ke-87, namun tembakannya berhasil diamankan kiper Persita. GAGAL!!

NYARIS!! Andre Oktaviansyah nyaris menyamakan kedudukan di menit 93 lewat tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti. Namun beruntung bagi Persita ancaman tersebut hanya melebar. Persikabo pun kembali gagal menyamakan kedudukan!

Peluit panjang akhirnya dibunyikan wasit tanda laga usai, hasil Persita vs Persikabo pun berakhir 2-1.

Susunan Pemain

Persita Tangerang: Dhika Bhayangkara, Muhammad Toha (C), Adam Mitter, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah, Bae Sin Yeong, Taufiq Febriyanto, Andre Agustiar, Harisson Cardoso, Alex dos Santos, Irsyad Maulana.

Persikabo 1973: Syahrul Fadil, Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Roni Beroperay, Manahati Lestusen, Sergey Pushniakov, Roni Sugeng, Ciro Alves (C), Firza Andika, Dimas Drajad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO