Hasil Barito Putera vs Bali United Skor Akhir 1-1

Berita Liga 1 Indonesia, Barito Putera vs Bali United, Barito Putera, Bali United
Berita Liga 1 Indonesia - Meski sudah berusaha, namun laga Barito Putera vs Bali United tetap berakhir imbang.

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan antara Barito Putera vs Bali United dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion 17 Mei, pada hari Selasa (18/09) yang ditutup dengan skor akhir 1-1.

Yang namanya kemenangan jelas menjadi target Bali United untuk laga ini. Peluang mereka juga terbuka lebar. Jumlah 4 kemenangan beruntun jadi bekal bagus kubu Serdadu Tridatu. Masih ingat jika dalam pertandingan terakhirnya, mereka menang skor tipis 3-2 atas Persela Lamongan.

Jalannya Pertandingan Barito Putera vs Bali United

Kedua tim bermain dengan tempo sedang di awal babak pertama dalam gemuruh dukungan yang tidak terlalu ramai pada laga kali ini. Stadion memang terlihat tak penuh sesak, namun tetap menarik beberapa suporter.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Kubu Barito Putera bermain dengan baju kuning dan bercelana biru saat para pemain Bali United bermain dengan baju merah dan bercelana putih. Mirisnya, laga ini tak disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi dan minus komentator.

Kedua tim masih bisa bermain dengan ceria karena cuaca sangat bersahabat. Semilir angin sore ini turut memberikan suasana bertanding yang menyenangkan. Beberapa pelanggaran sudah terjadi sejak menit-menit awal, namun belum menghasilkan kartu kuning.

Laga berlangsung dengan tempo sangat lambat ditingkahi suara klakson telolet. Operan-operan jauh lebih sering sama-sama dimainkan kedua tim yang berlaga. Gol pembuka berhasil terjadi untuk keunggulan kubu Barito Putera di menit ke-21 hasil tendangan penalti Douglas Packer. Skor 1-0.

Laga mulai diwarnai kartu merah. Muhammad Taufi1 (Bali United) kebagian pertama di menit ke-21, kemudian disusul sosok Matias Cordoba (Barito Putera) di menit ke-31. Kedua tim sendiri sama-sama dapat peluang meski belum berbuah gol.

Gol penyeimbang skor 1-1 sukses dicetak Melvin Platje (Bali United) di menit ke-42. Tembakan kaki kanan dari luar kotak 16 berhasil ia lepaskan ke arah sudut kanan atas gawang lawan hasil assist Muhammad Taufiq. Skor bertahan hingga akhir babak pertama.

Laga babak kedua yang alami kebuntuan

Babak kedua disambut kartu kuning Marcel Sacramento (Barito Putera) di menit ke-48. Laga sendiri masih cukup sengit dengan kedua tim saling memberikan tekanan untuk kejar gol pembeda dalam laga kali ini.

Pelan tapi pasti, laga mulai alami kebuntuan. Kedua tim aslinya sudah berusaha ambil keputusan ganti pemain, namun hingga menit ke-70 sama sekali tak terjadi gol. Kedua pelatih masih rajin berteriak berikan arahan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Barito Putera vs Bali United ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan pemain Barito Putera vs Bali United:

Barito Putera (4-4-2): Aditya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, M. Rifqi, Hansamu Yama, Jajang Sukmara (belakang); Paulo Sitanggang, Matias Cordoba, Aaron Evans, Douglas Packer (tengah); Samsul Arif, Marcel Sacramento (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Taufik Hidayat, Dias Angga, Agus Nova, Ricky Fajrin (belakang); Melvin Platje, Taufiq, Nick van der Velden (tengah); Sukarja, Ilija Spasojevic, Yabes Roni (depan).

Pelatih: Widodo C. Putro.