Hasil Bhayangkara FC vs Perseru Serui Skor Akhir 1-0

Hasil Bola Indonesia, Bhayangkara FC, Perseru Serui
Hasil Bola Indonesia - Bhayangkara FC menjamu Perseru Serui di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, Rabu (12/9) malam ini.

Berita Bola – Berikut laporan hasil pertandingan antara Bhayangkara FC vs Perseru Serui dalam laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, pada Rabu (12/9) yang ditutup dengan skor akhir 1-0.

Bhayangkara FC berambisi amankan status belum pernah kalah di kandang sendiri, saat mereka menjamu Perseru Serui, Rabu malam ini. Sebelumnya, sembilan laga yang dimainkan Bhayangkara FC sebagai tuan rumah, mereka belum pernah kalah dari para tamunya.

Sedangkan tim tamu, Perseru Serui, datang ke pertandingan ini tanpa beban. Namun, tim Cenderawasih Jingga mewaspadai kondisi lapangan di Stadion PTIK yang cukup asing bagi mereka.

Jalannya Pertandingan Bhayangkara FC vs Perseru Serui

Pertandingan dibuka dengan aksi menekan yang dilakukan anak-anak Bhayangkara FC yang berambisi di partai lanjutan usai libur Asian Games 2018 ini. Namun, beberapa kali pemain Bhayangkara FC sia-siakan peluang gol yang mereka dapatkan.

Aksi menekan juga coba dilancarkan tim tamu, Perseru Serui. Namun sama seperti yang terjadi pada tuan rumah, tak ada satupun ancaman berakhir dengan peluang yang bisa membuka gol pembuka.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV

Insiden bertabrakan sempat terjadi di babak pertama antara pemain, yang membuat pemain Bhayangkara FC, Sani Rizki, harus mendapat perawatan intensif di pinggir lapangan akibat benturan yang mengenai tulang rahangnya.

Hingga pluit panjang dibunyikan wasit, laga di babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata, 0-0.

Unggul di Awal Babak Kedua

Bhayangkara FC berhasil mengubah situasi di babak ke dua. Saat laga baru memasuki babak ke dua, tepatnya di menit 54, Herman Dzumafo berhasil sarangkan bola ke gawang Perseru lewat tendangan balik badan yang dilakukannya. Bhayangkara pun memimpin 1-0!

Usai kebobolan, Perseru justru lebih berani merangsek pertahanan tuan rumah. Anak-anak asuh Putu Gede ini mulai mencoba menguasai jalannya pertandingan, walau tak ada tekanan yang berarti karena rapatnya lini pertahanan Bhayangkara FC.

BACA:  Prediksi PS TIRA vs Sriwijaya FC 17 November 2018

Tuan rumah pun mencoba menambah keunggulan mereka dengan beberapa kali lakukan serangan balik ke area pertahanan Perseru. Namun, kali ini tuan rumah belum  beruntung, hingga beberapa kali pula bola mereka berhasil dihalau para pemain Perseru.

Lima menit sebelum pertandingan usai, Perseru sebenarnya punya umpan bagus yang bisa membuat mereka samakan kedudukan. Sayangnya sundulan Beto da Paula di depan gawang Bhayangkara usai menerima umpan tendangan bebas Ronaldo Meosido masih melambung di atas mistar gawang Wahyu Tri. Bhayangkara pun tetap unggul 1-0.

Masih unggul 1-0 menit-menit akhir the Guardian tampak berusaha membuang-buang waktu. Di masa injury time tiga menit, Perseru kembali nyaris samakan kedudukan. Beruntung bagi tuan rumah, karena penjaga gawangnya bisa bermain sigap dan menjaga gawangnya hingga tak kebobolan di menit-menit akhir.

BACA:  Prediksi Barito Putera vs Mitra Kukar 17 November 2018

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Bhayangkara FC vs Perseru Serui ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Perseru Serui

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, I Putu Gede, Nurhidayat, Vlado Vujovic, Alsan Putra, Sani Rizki, Wahyu Subo, Lee Yujun, Adam Alis, Herman Dzumafo, M Wanewar.

Cadangan:
Indra Adi, Dany Saputra, Maldini Pali, M. Hargianto, Vendry Mofu, Elio Bruno, Jajang Mulyana.

Perseru Serui: Samuel Reimas, Kalvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Donni Harold,
Makarius Fredik Suruan, Ronaldo Meosido, Mazinho, Tony Rooy,
Yohanis Nabar, Beto de Paula, Silvio Escobar.

Cadangan: Hendra Mole, Habel Boaz, Ziko Sukmana, Arthur Bonai, I Gusti Rustiawan, M. Raweyai, D. Rumbino.