Hasil Pertandingan Blitar United vs Bali United, Skor 0-3

Hasil Pertandingan Blitar United vs Bali United, Skor 0-3

Hasil pertandingan antara Blitar United vs Bali United dalam laga babak 32 besar Piala Indonesia 2019 ditutup dengan skor akhir 0-3 di Stadion Soeprijadi, Kamis (24/1) malam.

Bali United langsung menggebrak di menit-menit awal pertandingan. Tampaknya pelatih baru Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra ‘Teco’ tak ingin awal karirnya di Bali United ternoda dengan kekalahan. Di babak pertama BUFC unggul 2-0 lewat aksi dua pemain asingnya, Ilija Spasojevic, dan Melvin Platje. Pemain asal Belanda ini pula yang berhasil mencetak gol ke duanya dalam laga ini dan membawa Bali United menang 3-0 hingga akhir laga.

Bali United langsung tancap gas di menit-menit awal, saat Irfan Bachdim mencoba membangun serangan saat laga baru berjalan dua menit. Sayangnya, bola berhasil ditepis kiper lawan.

Hanya semenit kemudian, Melvin Platje mendapat peluag emas. Namun, bola lagi-lagi berashol diamankan kiper lawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Platje kembali beraksi saat laga memasuki menit ke-6. Lewat umpan Ricky Fajrin, Platje coba sarangkan bola hasil sundulannya ke gawang Blitar United. Namun, bola jatuh tepat di pelukan kiper tuan rumah. Kedudukan pun tetap imbang 0-0.

GOLL!! Bali United berhasil unggul lebih dulu dari tuan rumah Blitar United, sesaat setelah Ilija Spasojevic bukukan gol lewat sundulan kepalanya di menit 12 usai menerima umpan tendangan bebas Fadil Sausu.

Blitar United coba mengancam gawang Wawan Hendrawan di menit 14, namun bola melambung tinggi di atas gawang Bali United. Hujan deras sedikit banyak ikut mempengaruhi permainan kedua tim.

GOLLL!! Di menit 31, Bali United gandakan keunggulannya lewat aksi Melvin Platje tepat di depan gawang tuan rumah, setelah ia mendapat umpan Spasojevic dari sisi kanan lapangan. 2-0 Untuk Bali United!

Tepat lima menit kemudian, giliran Irfan yang coba membobol gawang lawan. Namun posisi yang sudah saling berhadapan dengan kiper lawan tak membuahkan hasil, karena bola berhasil diantisipasi kiper.

Jalannya Babak Ke-2

Di awal babak kedua, tepatnya di menit 51, Spasojevic coba mencetak gol ke dua dalam laga ini lewat sundulan kepalanya. Sayangnya ia gagal memanfaatkan umpan silang Platje, karena bola masih melambung di atas gawang lawan.

Di menit ke-59, Bali United mencetak dua peluang sekaligus lewat aksi Platje dan Miftahul Huda. Sayangnya, peluang ini belum membuahkan hasil.

GOLL!! Saat laga memasuki menit ke-63, Bali United berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 lewat aksi penalti Platje. Bali United mendapat hadiah penalti setelah pemain lawan lakukan handball.

Jelang memasuki masa injury time, giliran Spasojevic yang coba mencetak gol keduanya dalam laga ini. Namun, ia gagal sarangkan si kulit bundar walau posisinya sudah satu lawan satu dengan kiper lawan. Namun, skuad Teco tetap unggul 3-0 atas tuan rumah.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang tanda laga usai, hasil pertandingan Blitar United vs Bali United akhirnya ditutup dengan skor akhir 0-3.