Hasil Pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA, Skor 2-4

Hasil Pertandingan PSMS Medan vs PS TIRA, Skor 2-4

Gilabola.com – PSMS Medan gagal membendung tamunya PS TIRA dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari Bogor hari Rabu (5/12) tadi malam usai kalah dengan skor 2-4.

Babak pertama pertandingan antara PSMS Medan vs PS TIRA berjalan dengan tempon lamban, kedua kubu dengan berhati-hati mencoba mencari celah di lini pertahanan lawan.

Namun di menit ke-11 PSMS Medan terpaksa bermain dengan 10 orang usai wasit mengeluarkan kartu merah bagi Shohei Matusnaga yang melanggar Nufiandani dari belakang demi mempertahankan area pertahanannya.

Pertandingan mulai berjalan keras dan PS TIRA langsung menaikkna tempo permainan mereka karena unggul jumlah pemain.

Di menit ke-30 para pemain PSMS Medan melancarkan protes terhadap wasit yang membiarkan pelanggaran yang dilakukan oleh Muhammad Abduh Lestaluhu kepada Rahmat Hidayat.

BACA:  Hasil Pertandingan AS Roma vs Bologna, Skor 2-1
Advertisement
OLE777
OLE777

Dimas Drajad di menit ke-37 nyaris membuka keunggulan saat menyambut umpan crossing di dekat gawang tuan rumah yang dijaga oleh Abdul Rohim, sayang ia gagal.
Skor masih tanpa gol 0-0 hingga waktu turun minum antara PSMS Medan vs PS TIRA, tim tamu secara statistik lebih mendominasi penguasaan bola dan serangan buntut dari karu merah pemain PSMS Medan.

Memasuki babak kedua, memanfaatkan keunggulan jumlah pemain akhirnya PS TIRA mendapatkan poin pertama mereka melalui gol yang dicetak oleh Aleksandar Rakic di menit 52 usai menerima bola dari Dimas Drajad.

Dan tak butuh lama bagi PS TIRA untuk menggandakan keunggulan mereka, di menit 77 Aleksandar Rakic kembali sukses menjebol gawang PSMS Medan dari kotak 16 tepat ke arah gawang dan kembali memanfaatkan assist Dimas Drajad.

BACA:  Hasil Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United, Skor 0-1

Tak puas sampai di situ, Aleksandar Rakic mencetak hat-trick di menit ke-80 melalui tendangannya di dalam kotak penalti dan merubah kedudukan menjadi 0-3.

Namun tanpa diduga, PSMS Medan yang hanya bermain dengan 10 orang mampu mencetak gol ke gawang PS TIRA di menit ke-84 melalui tendangan Rachmad Hidayat meamanfaatkan bola kiriman Muhammad Alwi Slamat.

Hujan gol berlanjut, di menit ke-88 giliran Dimas Drajad yang mencicipi gawang PSMS Medan. Skor kini menjadi 1-4.

BACA:  Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona, Skor 0-0

Seperti tanpa henti, gol terus mengalir di laga ini. Kali ini PSMS Medan dengan gol Rachmad Hidayat di menit ke-90 usai menerima bola kiriman Frets Listanto Butuan. Skor 2-4 ini belum usai.

Dan akhirnya wasit menutup jalannya pertandingan dramatis penuh gol ini, hasil PSMS Medan vs PS TIRA ditutup dengan skor akhir 2-4.

Susunan Pemain:

PSMS Medan: Rohim, Tanidis, Lobo, Roni, Fredyan, M Alwi, Abdul Aziz, R Hidayat, Matsunaga, Felipe, Frets.

PS TIRA: Angga, Lestaluhu, Didik, Abu Bakar, Manahati, Hatuwe, Roni, Nufiandani, Ryan, Dimas, Rakic.