Hasil PS TIRA Persikabo vs Persela Lamongan 1-1, Semua Senang

Hasil PS TIRA Persikabo vs Persela Lamongan 1-1, Semua Senang

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara PS TIRA Persikabo vs Persela Lamongan dalam laga Liga 1 Indonesia ditutup dengan skor akhir 1-1 di Stadion Pakansari, Senin (16/12).

Laga pekan ke-33 kali ini bisa dibilang sebagai laga santuy saja. Kedua tim sama-sama selamat dari jurang degradasi. Jika keduanya tidak ngotot, tetap saja pertandingan malam ini tidak terlalu menentukan.

Kedua tim jelas akan saling klaim tetap berlaga serius. Gol diprediksi tetap akan terjadi, bahkan sejak babak pertama jika memungkinkan.

Hasil PS TIRA Persikabo vs Persela Lamongan

Kedua tim memang tidak terlalu ngotot bertanding di babak pertama. Kartu kuning tetap saja keluar dan kali ini sejak menit ke-32 untuk Guntur Triaji yang membela PS TIRA Persikabo.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol sudah terjadi di menit ke-37 skor 1-0 untuk keunggulan PS TIRA. Gol itu dihasilkan oleh Ciro yang memanfaatkan umpan Sansan Fauzi Husaeni. Tim lawan langsung melakukan pergantian pemain di menit ke-38, Delvin Rumbino keluar digantikan Riyatno Abiyoso.

Kedua tim beberapa kali mendapatkan peluang, namun masih sulit dimanfaatkan menjadi gol tambahan. Kubu Persela terlihat lebih kesulitan membongkar lini pertahanan kubu PS TIRA Persikabo. Beberapa pelanggaran tidak membuahkan kartu. Skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

PS TIRA Persikabo dan Persela Lamongan terus memaksimalkan peluang

Kedua tim langsung meneruskan semua upaya yang sudah mereka rintis sejak akhir babak pertama. Sementara di lain tempat kubu Persib Bandung telah meraih skor identik 1-0 juga saat melawan kubu Badak Lampung.

Masih di tempat lain, kubu Bhayangkara FC dan Kalteng Putra masih kesulitan mencetak gol. Mereka harus berbagi skor 0-0. Artinya jelas laga PS TIRA Persikabo kontra Persela Lamongan bernasib lebih baik. Apakah akan terjadi gol lagi di babak kedua?

Memasuki menit ke-57 Ciro yang memperkuat PS TIRA diganjar kartu kuning yang jelas bisa merugikan perjuangan rekan-rekan satu timnya. Meski sudah unggul satu angka, kubu tuan rumah masih penasaran ingin mencetak gol lagi.

Memasuki menit ke-73 kartu kuning dikeluarkan untuk Lucky Wahyu yang memperkuat Persela Lamongan. Satu menit sebelumnya mereka telah melakukan pergantian pemain, Sugeng Efendi keluar digantikan Malik Risaldi.

Gol terjadi di menit ke-88 untuk skor 1-1 balasan kubu Persela Lamongan. Riyatno Abiyoso adalah pencetak gol balasan tersebut yang sekaligus penutup laga sama-sama senang di Stadion tanpa banyak suporter tersebut.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan PS TIRA Persikabo vs Persela Lamongan ditutup dengan skor akhir 1-1.

Susunan pemain PS TIRA Persikabo kontra Persela Lamongan:

PS TIRA Persikabo: Angga Saputro, Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Khursed Beknazarov, Vava Mario, Parfait Essengue, Guntur Triaji, Roni Sugeng, Friska Womsiwor Sansan Fauzi, Ciro Alves.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, Demerson Bruno, Feri Sistianto, Samsul Arifin, Lucky Wahyu, Kei Hirose, Sugeng Efffendi, Rafael Oliveira, Delfin Rumbino, Alex Dos Santos Goncalves.