Hasil PS TIRA vs Bhayangkara FC Skor Akhir 2-0

Hasil PS TIRA vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia
Adegan ketika Dmitri Rekish menyambar bola untuk gol pertama PS TIRA vs Bhayangkara FC, Liga 1 Indonesia, Sabtu malam

Gilabola.com – Hasil PS TIRA vs Bhayangkara dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (6/10) malam, usai dengan skor 2-0.

Juara musim lalu, Bhayangkara, berhadapan dengan pasukan PS Tentara Republik Indonesia, pada Sabtu malam di Bantul. Namun hingga akhir babak pertama mereka tertinggal dua gol.

Gol-gol Babak Pertama PS TIRA vs Bhayangkara FC

Gol pertama terjdi cukup cepat, menit kedua. Satu umpan silang di depan gawang tim kuning gagal dimanfaatkan, tapi di sisi kanan kotak ada pemain PS TIRA yang menerima bola dan mengirim umpan tarik. Dzimitry Rekish menghajar bola ke gawang yang kosong. GOL! 1-0!

Advertisement
advertisement
advertisement

Gol kedua terjadi menit 29. Dalam satu serangan pasukan tim hijau, Dzimirty Rekish dengan kaki kiri mengirim umpan ke sisi kiri kotak penalti di mana Aleksandar Rakic menerimanya, masuk lebih dalam untuk menggiring bola dan menembak dari sudut sempit. GOL! 2-0! Para pemain Bhayangkara tampak telat menutup ruang kosong di depan Rakic.

Babak Kedua PS TIRA vs Bhayangkara FC

Babak kedua sudah dimulai! Sudah 10 menit berlalu, sudah tiga serangan PS TIRA yang cukup berbahaya, tapi mungkin peluang terbaik terjadi menit 55 dari tendangan mendatar Alexandar Rakic, namun berhasil diblokir kiper Awan Setho.

Pertandingan berkembang menjadi jauh lebih panas pada sekitar menit 71 ketika dua pelanggaran beruntun terjadi di depan gawang tuan rumah. Adam Alis yang disangka melakukan pelanggaran menendang bola ke arah wasit dan langsung diganjar kartu kuning.

Sudah memasuki menit 76. Laga berlangsung dalam tempo lambat. 10-15 menit terakhir dominasi dan serangan lebih banyak didominasi anak-anak Bhayangkara.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil PS TIRA vs Bhayangkara FC ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain Tira vs Bhayangkara 

PS TIRA : Angga Saputro; Slamat, Wahyu, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu; Dymitriv Rekish, Lestusen, Jeon Woo; Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe.

Bhayangkara FC : Awan Setho Raharjo; Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dani Saputra; Subo Seto Gede, M Hargianto, Setyano; Paulo Sergio, Dzumafo Epandi; Elio Martins.