Hasil PSIS Semarang vs Persipura Jayapura Skor 2-1, Bruno Silva Hebat!

Hasil PSIS Semarang vs Persipura Jayapura Skor 2-1, Bruno Silva Hebat!

Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura pada laga Liga 1 Indonesia pekan 33 ditutup dengan skor akhir 2-1 di Stadion Madya Magelang hari Sabtu (1/12) sore.

Persipura Jayapura gagal naik mendekati lima besar Liga 1 Indonesia setelah keunggulan satu golnya hasil serangan Todd Ferre di akhir babak pertama berhasil dibalas tuan rumah PSIS Semarang melalui dua gol Bruno Silva, Sabtu sore di Magelang. Bukan Persipura, malah anak-anak Mahesa Jenar yang naik posisi jauh di klasemen.

Hasil Pertandingan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura

Pertandingan berlangsung ketat di bagian tengah lapangan dengan kedua tim saling mencoba mencuri gol lebih dulu. Peluang emas pertama terjadi menit 6 saat Hilton melewati dinding manusia dalam satu tendangan bebas, tapi gagal menembus gawang anak-anak Mahesa Jenar.

Setelah itu terjadi serangan demi serangan dari kedua kubu, tapi mereka tidak bisa menembus ketatnya pertahanan tim lawan. Namun saat tuan rumah sibuk mengurung tamunya, satu serangan balik kilat berhasil sampai ke Todd Ferre dan ia berhasil mengecoh kiper Ribowo untuk menjadi gol. 0-1!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Babak kedua baru saja dimulai beberapa menit saat terjadi pelanggaran keras setelah Hadi Nur dilanggar Panggih di dalam kotak. Kiper Persipura itu gagal meraih bola, malah menerjang kaki Hadi Nur. Dan Bruno Silva yang maju sebagai eksekutor tak membuat kesalahan. GOL! 1-1!

Menit keempat masa injury time, saat semua orang yakin laga di Stadion Madya Magelang ini akan usai dengan hasil imbang, Bruno Silva mencetak gol kedua bagi PSIS Semarang. Gol ini berawal dari satu serangan anak-anak Mahesa Jenar, Komarudin dari sisi kanan lapangan kemudian mengirim assist cantik ke arah Silva, yang tanpa kesalahan menjebol gawang Panggih.

Tidak ada gol tambahan sampai peluit panjang berbunyi dua menit kemudian. Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-1. Dengan hasil ini Persipura tertahan di posisi 12 dengan poin 44. sama dengan perolehan poin Arema Malang. Sementara itu PSIS naik dari posisi 13 ke ranking 8 dengan 46 poin. Terima kasih Bruno Silva!!

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persipura Jayapura

PSIS XI : Ribowo, Frendi, Gilang, Rio, Petar, Bayu, Yunus, Alom, Bruno Silva, Hari Nur, Komar.

Persipura XI : Panggih, Telaubun, Anis Tjoe, Tinus Pae, Louis, Wanggai, Womsiwor, Ferre, Addison, Mandowen, Hilton.