Hasil PSM Makassar vs Arema: Singo Edan 10 Pemain Pun, Juku Eja Gagal Menang

Gilabola.com – PSM Makassar memiliki keunggulan jumlah pemain selama lebih dari 85 menit tapi gagal memanfaatkan hal itu dalam laga melawan Arema FC, ditahan imbang anak-anak Eduardo Almeida dengan skor sama kuat 1-1 pada Minggu petang (5/9) di Stadion Pakansari Bogor.

Satu pemain Arema FC, Jayus Hariono, sudah harus meninggalkan lapangan hanya dalam waktu 4 menit saja sejak kick-off akibat satu hantaman tubuh atau kaki tertuju pada pemain lawan, Sutanto Tan.

Sebagai akibatnya bayang-bayang kekalahan muncul di kubu tim asal kota Malang itu, tapi Singo Edan malah unggul lebih dulu melalui titik penalti menit 22 usai pelanggaran yang dilakukan kiper No 97 Syah Hilman, menarik kaki Kushedya Yudo di dalam kotak penalti. Bek Hanif Sjahbandi berhasil mengecoh kiper PSM Makassar untuk membawa timnya unggul lebih dulu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun hanya berselang semenit kemudian sebuah serangan Juku Eja datang dari sisi kanan lapangan. Crossing dikirimkan ke dalam kotak dan disundul ke arah belakang oleh Sutanto Tan, disambar dengan sepakan kaki kiri langsung merobek jala gawang Adilson Maringa.

Babak kedua berlangsung secara berbeda dengan tim yang berkandang di Stadion Andi Mattalatta itu mendominasi penguasaan bola sampai mendekati 70 persen dengan dua percobaan gol tapi nihil tembakan tepat sasaran ke gawang Arema. Demikian juga sebaliknya, anak-anak Kera Ngalam itu sepertinya puas dengan satu poin pada pertandingan pekan pertama di Stadion Pakansari Bogor tersebut. Skor tidak berubah sampai peluit panjang ditiup, tetap 1-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO