Hasil PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC Skor Akhir 3-2

Liga 1 Indonesia, PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC, PSMS Medan, Pusamania Borneo FC

Hasil PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan pada hari Sabtu (03/10) ditutup dengan skor akhir 3-2.

Kedua tim bisa dipastikan akan berlangsung dengan sangat sengit dan ketat. Laga bahkan sudah diprediksi akan hasilkan gol sejak babak pertama sebagai bukti alotnya laga mereka kali ini.

Jalannya pertandingan PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC

Benar saja, pertandingan terbukti sangat cepat dan ngotot sejak babak pertama. Abrizal Umanailo (Borneo FC) bahkan sudah dihukum kartu kuning untuk pelanggaran berat di menit ke-8 pertandingan. Sedikit ketegangan sempat terjadi dari sisi penonton, namun laga terus berjalan.

Gol baru tercipta di menit ke-23. PSMS 0-1 Borneo FC. Adalah Titus Jhon Londouw Bonai (Borneo FC) yang lepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 ke sudut kiri bawah tak bisa dimentahkan kiper lawan.

BACA:  Hasil Indonesia vs Timor Leste, Skor 3-1, Bangkit dan Menang!

Gol terjadi lagi di menit ke-35. PSMS 1-1 Borneo FC. Giliran sosok Fredyan Wahyu (PSMS) yang lepaskan tembakan dengan kaki kanan lebih dari 35 yards ke arah tengah gawang hasil assist oleh Alexandros Tanidis. Skor imbang ini bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

Gol sudah langsung terjadi di awal babak kedua menit ke-49. PSMS 1-2 Borneo FC. Titus Jhon Londouw Bonai (Borneo FC) menjadi pahlawan bagi kubu tamu dengan serangan cepatnya. Laga berlangsung dengan sangat keras hingga beberapa pemain sempat menyampaikan protes.

Antoni Putro Nugroho (PSMS) pada menit ke-59 dihukum kartu kuning dan Abdul Aziz Lutfi Akbar (PSMS) juga tak mau kalah di menit ke-66. Benar-benar laga yang sengit.

BACA:  PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC

Gol terjadi lagi di menit ke-77. PSMS 2-2 Borneo FC. Shohei Matsunaga (PSMS) tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 ke arah tengah gawang. Parahnya, gol kembali terjadi beberapa menit kemudian.

Gol menit ke-80 merupakan gol bunuh diri. PSMS 3-2 Borneo FC. Gol bunuh diri itu dilakukan oleh sosok Mahadirga Maranando Lasut. Sangat mengejutkan semua yang menonton pertandingan tersebut. Laga terus menggilabola!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC ditutup dengan skor akhir 3-2.

Susunan pemain PSMS Medan vs Pusamania Borneo FC:

PSMS: Ahmad Fauzi; Fredyan Wahyu, Roni Fatahillah, Roby, Gusti Sandria; Legimin, Abdul Azis, Shohei Matsunaga; Rachmad Hidayat, Felipe Martin, Frets Butuan.

BACA:  Persebaya Surabaya Kini Makin Percaya Diri

Borneo FC: Nadeo Argawinta; Wildansyah. Leonard Tupamahu, Renan Da Silva, Firdaus Ramadhan; Ahmad Maulana Putra, Mahadirga Lasut; Billy, Lerby Eliandri, Titus Bonai.