Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1: Super Elja Beri Empat Kekalahan Beruntun untuk Singo Edan

Gila Bola – Hasil PSS Sleman vs Arema FC di pekan ke-20 Liga 1 2022/23, Kamis (26/1) sore WIB. Duel ini dimenangkan oleh Super Elja.

Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, PSS Sempat dikejutkan dengan teror Arema FC di awal laga. Namun menit ke-35, Super Elja memecahkan kebuntuan lewat Irkham Mila. Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 babak pertama keunggulan 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, pasukan Seto Nurdiantoro menambah golnya dari Yevhen Bokhashvili.  Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 ditutup 2-0 untuk kemenangan Super Elja. Berkat tiga poin yang diraih membuat mereka naik ke urutan ke-13 dengan poin 22 menggeser Dewa United, sedangkan Singo Edan yang kalah turun ke posisi sembilan.

PSS Sleman Cetak Gol

Menit awal ada tendangan lemah dari Abel, yang mana berhasil ditangkap oleh M Ridwan. Beberapa saat kemudian kiper PSS harus kembali melakukan penyelamatan dengan menepis tembakan pemain Arema FC seperti Ilham Udin dan M Rafli.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sampai menit ke-25, belum ada peluang matang yang diciptakan oleh PSS Sleman. Arema FC tampil dominan, namun umpan Jihad Ayoub berhasil diselesaikan dengan baik oleh Irkham Mila. Skor 1-0 di menit-36 untuk keunggulan Super Elang Jawa.

Usai gol tersebut, tak ada lagi peluang matang dari kedua tim. Super Elja mempertahankan keunggulan sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama selesai. Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga ditutup 1-0.

Arema FC Kebobolan Lagi

Menit ke-54, klub sepak bola asal Sleman nyaris menambah gol. Yevhen Bokhashvili melepaskan tendangan bebas dan bola membentur mistar gawang!

PSS Sleman kembali mendapatkan tendangan bebas. Kali ini, Jihad Ayoub yang mengambil dan mengarahkan ke gawang dan membentur mistar gawang. Bola rebound langsung dimanfaatkan oleh Yevhen Bokhashvili, yang mana sundulannya membawa keunggulan 2-0 untuk Super Elja!.

Selang beberapa menit Arema FC mencoba mengejar ketertinggalan, namun tendangan Rizky Dwi berhasil digagalkan oleh M Ridwan. Menit ke-79, Abel Camara melakukan percobaan tendangan akrobatik dan bola yang dikit lagi masuk dibuang pemain PSS. Hasil PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 berakhir 2-0 untuk kemenangan Super Elja.

Fakta Menarik

Kemenangan yang diraih oleh klub sepak bola asal Sleman menjadi yang kedua secara beruntun usai sebelumnya kalahkan RANS Nusantara. Sedangkan untuk Yevhen Bokhashvili golnya ke gawang Singo Edan membuatnya sukses cetak gol beruntun di Liga 1 sejak kembali ke PSS pada awal tahun 2023. Sebelumnya, dia bikin gol ke gawang RANS.

Selain itu, jadi clean sheet kedua untuk M Ridwan. Sementara bagi Arema FC kalah dari PSS membuat Singo Edan menelan empat kekalahan beruntun di kompetisi Liga 1 2022/23. Sebelumnya, mereka kalah dari Madura United, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang.

Susunan Pemain PSS vs Arema FC: 

PSS (4-2-3-1) Ridwan, Derry Rachman, Nurdiansyah, Ifan Nanda, Ibrahim Sanjaya, Jihad Ayoub, Kim Jeffry Kurniawan, Todd Ferre, Irkham Mila, Haris Tuharea, Yevhen Bokhashvili.

Arema FC (4-1-3-2) Adilson Maringa, John Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Jayu Hariano, Ilhan Udin Armaiyn, Evan Dimas, Dendi Santoso, Abel Camara, M Rafli.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Persib Bandung vs Borneo FC: Menang Tipis, Maung Bandung Geser Persija dari Puncak Klasemen
SelanjutnyaRekrutan Anyar Datang, Legenda Kasih Nasihat ke Fans Arsenal