Hasil Pusamania Borneo FC vs Arema FC Skor 2-0, Singo Edan Gagal Mengaum

Hasil Pusamania Borneo FC vs Arema FC Skor 2-0, Singo Edan Gagal Mengaum

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Arema FC dalam laga Liga 1 Indonesia 2019 ditutup dengan skor akhir 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Rabu (22/5) tadi malam.

Diprediksi laga kali ini akan dimenangkan oleh tim Arema FC dengan skor minimal 1-3. Peluang menang Pusamania Borneo FC dan perlu pembuktian keras.

Kedua tim juga sudah diprediksi akan bermain sengit sejak babak pertama di Stadion Segiri. Penyerang Argentina bernama Matias Conti akan menjadi salah satu sorotan dalam pertemuan kali ini.

Hasil Pusamania Borneo FC vs Arema FC

Menit ke-7 Wahyudi sempat mengancam, namun serangan cepat yang ia lancarkan masih bisa dihentikan oleh Aji. Kubu Singo Edan terlihat lebih agresif di menit-menit awal pertandingan kali ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menit ke-24 Kayame sempat nyaris mencetak gol, apa daya serangan yang ia lepaskan masih gagal usai diganggu lini pertahanan BFC. Kedua tim sama-sama punya peluang yang perlu dituntaskan dengan bersih saat berada di depan gawang lawan.

Hingga menit ke-29 kedua kubu belum mendapatkan gol pertama mereka saat di tempat lain Persipura mendapatkan satu angka lawan Persela. Giboler’s sendiri masih banyak yang terpecah perhatiannya antara laga bola dengan mencari berita seputar kondisi keamanan Jakarta hari ini.

Menit ke-36 yang namanya kartu kuning akhirnya muncul juga. Adalah Wahyudi Hamisi (BFC) yang mendapatkan kegembiraan tersebut. Semenit kemudian Makan Konate gagal mengumpankan bola kepada Hamka Hamzah. Jan Lammers cukup baik menghalau bola yang menggilabola.

Menit ke-45+2 kartu kuning kedua dalam laga ini diberikan kepada Arthur Cunha da Rocha karena gemas menarik Diego. Laga babak pertama ditutup dengan skor kacamuka kuda 0-0!

Pusamania Borneo FC dan Arema FC tidak malu-malu lagi

Babak kedua disambut dengan pergantian pemain yang dilakukan oleh kubu BFC. Ichsan Kurniawan keluar dan Lerby Eliandry masuk. Kubu tuan rumah berinisiatif lakukan serangan.

Menit ke-51 Makan Konate nyaris cetak gol setelah sempat membuat hati pemain bertahan BFC ketar-ketir. Sukses lolos dari sergapan lawan, tendangan yang ia lepaskan malah tidak jelas cita-citanya.

Kedua tim dibuat pusing untuk menjebol gawang lawan saat di tempat berbeda skor antara Persela Lamongan lawan Persipura malah sudah 1-2! Namun kondisi itu tidak bertahan lama karena…

GOL! Gol bunuh diri. Ambrizal kegirangan melihat bola yang ia lepaskan bisa diteruskan Hamka Hamzah ke gawang Singo Edan di menit ke-59. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan BFC.

Menit ke-85 pemain BFC Abdul Rahman terkena kartu kuning saat tim tengah frustrasi ingin membalas gol sebelumnya. Diunggulkan menang sejak sebelum pertandingan membuat mereka semakin ingin mewujudkannya jadi kenyataan.

GOL! kesabaran BFC berbuah gol di menit ke-87! Ya, Lerby Eliandry Pong Baru sukses menceplokkan bola ke gawang Singo Edan hingga skor berubah 2-0 untuk keunggulan Borneo FC. Berat untuk Arema mengejar ketertinggalan tersebut. Tiga menit tambahan waktu.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Arema FC ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain Pusamania Borneo FC kontra Arema FC:

Pusamania Borneo FC: Nadeo Argawinata, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo, Matias Conti, Lerby Eliandry, Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Ichsan Kurniawan.

Arema FC: Kurniawan Kartika Aji, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfarizi, Makan Konate, Jayus Hariono.