Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Skor 3-7, Nyaris Kalah Telak

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid Skor 3-7, Nyaris Kalah Telak

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid dalam laga ICC ditutup dengan skor akhir 3-7 di Stadion Metlife, Sabtu (27/7).

Kubu Real Madrid menghadapi laga kali ini dengan kondisi kurang menyenangkan. Masalah transfer Gareth Bale ikut membuat situasi mereka terganggu.

Sebaliknya, kubu Atletico Madrid dalam kondisi on fire menyambut laga kali ini. Mereka sudah diunggulkan sebelum laga berlangsung.

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid

GOL! Baru menit ke-1 Atletico sudah mencetak gol skor 0-1. Adalah Diego Costa yang membuka keran gol klubnya usai memanfaatkan assist Joao Felix. Kubu Real Madrid tidak memperbaiki lini pertahanan mereka setelah gol tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

GOL! Menit ke-8 skor jadi 0-2. Kali ini giliran Joao Felix yang memanfaatkan umpan matang Saul Niguez. Gol lagi di menit ke-19 hingga skor jadi 0-3 melalui upaya Angel Correa atas umpan Koke. Luka Jovic cedera hingga laga sempat dihentikan.

GOL! terjadi lagi di menit ke-28 setelah Diego Costa memanfaatkan assist Saul Niguez hingga skor menjadi 0-4. GOl skor 0-5 terjadi di menit ke-45+1 yang lagi-lagi dihasilkan oleh Diego Costa.

Real Madrid sempat membalas di babak kedua lawan Atletico Madrid

Kubu Real Madrid masih sempat membalas di babak kedua. Gol tetap saja duluan dihasilkan Atleti di menit ke-51, skor menjadi 0-6 usai Diego Costa memanfaatkan sodoran bola yang diberikan Joao Felix.

GOl! Real Madrid dapat gol balasan perdananya di menit ke-59 hingga skor jadi 1-6. Adalah Nacho yang sukses menyarangkan bola. Diego Costa dan Carvajal berkelahi dan harus diusir keluar di menit ke-65 dengan kartu merah.

GOL! Menit ke-70 gol Atletico bertambah menjadi skor 1-7 melalui usaha Vitolo. Gol berikutnya terjadi di menit ke-85 skor 2-7 saat Benzema memanfaatkan hadiah penalti. Gol penutup terjadi untuk skor 3-7 setelah Javi Hernandez sukses menyarangkan bola ke gawang Atletico.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid ditutup dengan skor akhir 3-7.

Susunan pemain Real Madrid kontra Atletico Madrid:

Real Madrid: Courtois, Marcelo, Ramos, Nacho, Odriozola, Isco, Kroos, Modric, Hazard, Jovic, Vinicius.

Atletico: Oblak, Lodi, Hermoso, Savic, Trippier, Lemar, Saul, Koke, Joao, Morata, Costa.