Hasil Semen Padang vs Mitra Kukar Skor 2-0, Laga Akrab

Hasil Semen Padang vs Mitra Kukar Skor 2-0, Laga Akrab

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar dalam laga Piala Presiden ditutup dengan skor akhir 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, pada hari Kamis (14/03) tadi sore.

Pertandingan kali ini jelas spesial bagi kedua tim. Meski bukan pertandingan yang menentukan, kedua tim akan menikmati waktu yang ada sebagai laga terakhir penyisihan Grup B.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedua tim sama-sama sadar sudah tersingkir. Semen Padang dan Mitra Kukar sendiri cukup senasib karena dua kali kalah dan bahkan belum pernah menang. Wajar jika mereka penasaran ingin tahu bagaimana rasanya menang dengan skor besar di pertemuan kali ini.

Hasil Pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar

Ternyata kedua tim tidak terlalu mau bermain dengan tempo cepat sejak menit awal. Meski pelan, namun pelanggaran sudah mulai terjadi sejak menit ke-5 dilakukan oleh Anindito Wahyu. Wasit masih belum tertarik untuk keluarkan kartu.

Kubu Semen Padang bermain dengan kostum serba merah-putih saat lawan bertanding dengan kostum serba kuning dengan sedikit aksen warna hitam dan merah. Stadion sangat sepi dari gemuruh dukungan suporter.

Mitra Kukar sudah dapat 2 peluang hingga menit ke-15. Kedua tim terlihat sama-sama berimbang dengan formasi sama 4-3-3. Kubu Mitra terlihat lebih sering menyerang dari sisi lapangan yang terpapar sinar mentari.

Irsyad Maulana di menit ke-22 terjatuh tepat di depan gawang usai terlihat benturan. Ia harus dibawa tim medis ke sebelah gawang untuk mendapatkan perawatan. Laga lanjut.

GOL! menit ke-26 Irsyad Maulana lepaskan tendangan dari jarak jauh yang tidak bisa diantisipasi kiper lawan. Akurasi yang sangat luar biasa untuk skor 1-0 keunggulan SPFC. Akurasi luar biasa..

Fridolin Yoku dapat kartu kuning di menit ke-34 karena menjatuhkan lawan dari belakang. Kubu Semen Padang lebih mendominasi jalannya babak pertama hingga menit ke-40. Tambahan waktu 1 menit tidak merubah skor 1-0.

Semen Padang masih mendominasi Mitra Kukar

GOL! Juffo awalnya dijatuhkan di menit ke-48 hingga wasit berikan tendangan bebas. Ia
menggeksekusi tendangan melengkung yang sukses melewati pagar pemain dengan akurat di menit ke-49. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan kubu Semen Padang.

Wiganda Pradika dan M Bahtiar masuk menggantikan Rendy Siregar dan Syahroni di menit ke-65. Laga mulai tidak berkembang. Kubu SPFC sendiri masih lebih menekan lawan di babak kedua ini.

Musa Njie masuk menggantikan Rifan Nahumarury di menit ke-77. Beberapa peluang sama-sama gagal dimanfaatkan oleh kedua tim. Menit ke-83 Afriasyah masuk gantikan Rifqi. Kedua tim mulai terlihat kelelahan.

Sundulan Andre Agustiar terbang terlalu tipis di atas mistar gawang menit ke-85 saat Tendangan Andre juga masih jauh dari sasaran di menit ke-88. Pemain mulai agresif hingga menit ke-90.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Semen Padang vs Mitra Kukar ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan pemain Semen Padang kontra Mitra Kukar:

Semen Padang (4-3-3): Rendy Oscario (kiper), Syaiful Indra Cahya, Agung Prasetyo, Shukurali Pulayov, Roni Rosadi, Nildo Victor Juffo, Rudi, Dedi Hartono, Mario Alberto Garcia, Irsyad Maulana, Riski Novriansyah.

Pelatih: Syafrianto Rusli.

Mitra Kukar (4-3-3): Gerri Mandagi (kiper), Zulchrizal, Roni Fatahilah, Achmad Faris, Wiganda Pradika, Anindito Wahyu, Syahroni, Rifan Nahumarury, Atep, Hendra Adi Bayauw, Rafli Mursalim.

Pelatih: Sukardi Kardok.