Hasil Sriwijaya FC vs Bali United Skor Akhir 3-2

Berita Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC vs Bali United, Sriwijaya FC, Bali United
Berita Liga 1 Indonesia - Laga Sriwijaya FC vs Bali United terbukti sengit.

Gilabola.com – Berikut laporan hasil pertandingan antara Sriwijaya FC vs Bali United dalam laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Jakabaring, pada hari Sabtu (06/10) yang ditutup dengan skor akhir 3-2.

Jelang laga, lini pertahanan jadi sorotan tersendiri karena gawang Sriwijaya FC kadung kebobolan sepuluh kali di lima pertandingan terakhirnya. Pelatih Subangkit juga mengakui jika melawan tim seperti Bali United tak boleh lengah sedikitpun.

Jalannya Pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United

Baru jalan 2 menit, semua penonton sudah dibuat tepok jidat. Bagaimana tidak, gol bunuh diri sudah tercipta oleh sosok Novan Setyo Sasongko. Mau tidak mau skor jadi 1-0 untuk keunggulan kubu Sriwijaya FC.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Kubu Sriwijaya terlihat pede dengan kostum serba kuning dengan aksen warna merah yang ciamik. Kubu Bali United kali ini bermain dengan kostum hitam-putih dengan taburan sponsor yang meriah. Okelah.

Kiper Hendrawan sempat membuat penoton menahan napas saat tak mantap menguasai bola saat ditekan lawan. Kejadian itu terjadi pas di sisi kiri gawang yang ia jaga. Jika terlalu meleng, jelas pemain lawan yang sendirian akan mempermalukan dirinya. Berbahaya sekali sodara-sodara.

Tempo laga cukup cepat ditengahi gemuruh dukungan suporter yang sangat meriah. Protes sempat dilakukan van Der Velden yang heran dengan offside yang diklaim wasit. Hal itu tidak terlalu mengganggu jalannya laga.

Kedua tim terlihat sama-sama menyasar sisi kiri pertahanan lawan untuk dijebol. Barisan pertahanan kedua kubu masih cukup baik dalam bertugas hingga pertengahan babak pertama.

Beto nyaris cetak gol di menit ke-30 saat terjadi kemelut tepat di depan gawang yang dijaga Hendrawan. Sang kiper sampai geleng-geleng kepala karena deg-degan mengingat beberapa detik menenangkan tersebut. Skor tak berubah 1-0 di babak pertama.

Babak kedua langsung disambut tebaran kartu kuning. Adalah Mohamadao Alhadji Adamou (Sriwijaya) di menit ke-53 dan Dias Angga (Bali United) di menit ke-56 yang kebagian kartu kuning tersebut.

Gol terjadi di menit ke-61 hingga skor bertambah 2-0 untuk keunggulan Sriwijaya. Adalah Esteban Gabriel Vizcarra (Sriwijaya) yang lepas tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang hasil assist Yogi Rahadian.

Gol kembali terjadi di menit ke-72. Sriwijaya 3-0 Bali United. Beto (Sriwijaya) memanfaatkan assist Yogi Rahadian. Gol itu dibalas lawan di menit ke-73. Sriwijaya 3-1 hasil usaha Spasojevic (Bali United) yang memanfaatkan umpan Nick van der Velden.

Gol lagi-lagi terjadi di babak kedua. Menit ke-84 Sriwijaya 3-2 Bali United. Kali ini giliran sosok Melvin Platje (Bali United) yang cetak gol hasil pemain yang baru dimasukkan, Irfan Bachdim. Penonton dibuat geleng-geleng kepala melihat skor yang ada.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Sriwijaya FC vs Bali United ditutup dengan skor akhir 3-2.

Susunan pemain Sriwijaya FC vs Bali United:

Sriwijaya FC: T. Alam, Zalnando, A. Hendrique, A. Mamadou, M. Merauje, Y. Hyun-Goo, Zulfiandi, E. Vizcarra, M. Dzhalilov, R. Yogi, Beto.

Pelatih: Subangkit.

Bali United: W. Hendrawan, A. Putra, A. Wiantara, M. N’Diaye, N. Sasongko, R. Fajrin, M. Taufiq, B. Nouri, N. van der Velden, I. Spasojevic, M. Platje.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.