Hasil Sriwijaya FC vs Madura United, Skor Akhir 1-2

Berita Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC vs Madura United, Sriwijaya FC, Madura United
Berita Liga 1 Indonesia - Sriwijaya FC vs Madura United berlaga sengit di Stadion Haji Agus Salim.

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/08/2018) sore. Laga ini ditutup dengan skor akhir 1-2.

Menit ke-4 kejutan sudah diberikan Madura United. Di bawah tekanan Alan, Greg tetap bisa melepaskan tembakan di kotak penalti namun bola yang ia lepaskan masih menolak masuk gawang lawan. Kubu Sriwijaya FC bermain dengan kostum khas serba kuning saat Madura United bermain dengan kostum serba putih dengan aksen hitam.

Tempo permainan berjalan dalam tempo sedang saat kedua tim disapa cuaca yang cukup panas sore ini. Meski begitu kedua tim sama-sama bisa menciptakan beberapa momen yang bisa saja memecah kebuntuan. Pelanggaran sudah mulai terjadi sejak menit-menit babak pertama.

Bayu Gatra sempat terlihat dijatuhkan Mohamadou di dekat kotak penalti. Peluang bagus untuk Madura, namun tak terlalu dimanfaatkan dengan maksimal. Beberapa menit kemudian giliran Slamet Nurcahyo yang angkat bola, tetap saja masih bisa dibuang dan menghasilkan tendangan sudut.

BACA:  Hasil Leicester City vs Wolverhampton Wanderers, Skor Akhir 2-0

Menit ke-35 Yu Hyun Koo nakal melakukan ganjalan dari belakang. Wasit tetap tidak mau mengeluarkan kartu kuning. Skuad Madura sendiri terlihat sangat percaya diri, mereka tidak ragu memainkan bola di belakang sebelum mendorong ke depan dengan cepat.

Advertisement

Menit ke-42 Teja mampu menyelamatkan gawangnya dari ancaman tembakan Zah Rahan dari dalam kotak penalti yang cukup sulit. Sang kiper Sriwijaya sampai harus terbang dan menepis bola yang mengarah ke pojok atas gawang. Tambahan satu menit tak merubah skor imbang 0-0.

Babak kedua diwarnai pergantian pemain yang dilakukan oleh kubu Madura United saat Milad Zeneyyedpour keluar dan digantikan oleh Mamadou Samassa. Fabiano sempat potong crossing Abimanyu namun tidak lama kemudian ia malah dilanggar pemain yang baru masuk, Samassa.

GOL! Mantan Sriwijaya FC sendiri menjebol gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam. Skor jadi 0-1 di menit ke-56 untuk keunggulan MUFC assist Samassa. Tim SFC mulai menaikkan tempo permainan usai kaget oleh gol tersebut.

BACA:  Hasil Everton vs Southampton Skor Akhir 2-1

Menit ke-60 protes keras diperlihatkan Bayu Gatra setelah ia diganjal oleh Abimanyu. Sang pemain sempat harus menahan sakit dengan terkapar sejenak dilapangan yang panas teriks. Bayu Gatra malah ditarik keluar di menit ke-63 dan digantikan oleh pemain dengan tipikal yang cukup sama, Engelberd Sani.

Menit ke-7 duel sengit antara Samassa dan Teja sempat membuat kiper Sriwijaya sampai tergeletak dan buru-buru harus mendapat pemeriksaan tim medis. Hal ini membuat pertandingan harus dihentikan sebentar. Gemuruh dukungan suporter terasa tidak terlalu meriah sore ini.

Teja akhirnya tidak sanggup melanjutkan pertandingan dan harus diganti oleh sosok Dikri Yusron di menit ke-77. Beberapa menit kemudian sang kiper sukses melakukan satu penyelamatan impresip. Hal ini membuat lawan tak bisa meremehkan kemampuannya gantikan Teja.

GOL! Gol Mamadou Samassa terjadi di menit ke-84 hasil assist Gregory Junior Nwokolo untuk kubu Madura United. Skor menjadi 0-2. Hal ini semakin menyulitkan upaya lawan untuk sekedar imbangi skor yang ada.

BACA:  Hasil West Ham United vs Bournemouth, Skor Akhir 1-2

Tambahan waktu empat menit diberikan saat parade pergantian pemain terus dilakukan. Yu Hyun Koo sempat kesakitan karena tertindih Samassa saat keduanya berduel. Sang pemain harus mendapatkan pemeriksaan tim medis.

GOL! Menit ke-90+7 Skor jadi 1-2 hasil Gol Penalti Alan Henrique Ferreira Bastos Soares. Skor bertahan 1-2 untuk kemenangan Madura United.

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Madura United:

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (Kiper); Goran Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Ahmad Faris (Belakang): Zalnando, Yu Hyun-koo, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Esteban Viscarra (Tengah); Manucechr Dzalilov (Depan).

Pelatih: Subangkit.

Madura United (4-3-3): Satria Tama (Kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (Belakang); Asep Berlian, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (Tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (Depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com