Irfan Bachdim Targetkan Kemenangan Hadapi Bali United

Gila Bola – Irfan Bachdim ingin PSS Sleman meraih hasil sempurna ketika bertemu Bali United di babak 8 besar Piala Menpora, Senin (12/4) malam WIB.

Klub sepak bola asal Sleman berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 usai berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya di laga pamungkas dengan skor 1-0, Rabu (7/4). Dengan kemenangan itu Super Elang Jawa keluar sebagai juara grup C dengan mengemas 7 poin.

Sementara Bali United mampu melaju ke babak 8 besar usai dipastikan sebagai runner-up grup D. Menjelang pertandingan, Irfan Bachdim mengakui tidak memiliki persiapan khusus ketika menghadapi mantan klubnya pada awal pekan depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, pemain bola berusia 32 tahun itu tetap ingin klub papan atas Liga Indonesia asal Sleman mampu memetik kemenangan saat bertemu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. Bahkan sang pemain juga siap membuktikan kualitasnya kepada klub yang pernah dibelanya kalau dia sejatinya masih layak bermain untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Di sisi lain, Irfan Bachdim juga mengungkapkan PSS Sleman terus menunjukkan adanya kemajuan yang sangat baik di ajang Piala Menpora. Selain itu, pemain keturunan Belanda ini juga senang bisa mencetak gol saat melawan Persebaya dan berharap sebagai awal yang baik.

Sebagai informasi, pemain yang pernah membela FC Utrecht ini bergabung dengan PSS Sleman pada Februari 2020. Sedangkan selama di ajang turnamen pramusim dirinya selalu dimainkan oleh pelatih Dejan Antonic dalam 4 laga dan mengoleksi 1 kartu kuning.

Menarik untuk ditunggu apakah Irfan Bachdim dan kolega bisa mengalahkan Bali United di perempat final Piala Menpora atau tidak.

AHABET
AHABET