Irfan Jaya Dapat Peringatan Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia - Djadjang Nurdjaman berikan peringatan ke Irfan Jaya jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.
Berita Liga 1 Indonesia - Djadjang Nurdjaman berikan peringatan ke Irfan Jaya jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Gilabola.com – Irfan Jaya sudah dapat peringatan khusus dari pelatih jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, minta Irfan bermain sebagus mungkin.

Kubu Persebaya Surabaya memang akan dijamu oleh kubu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pada pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018). Bajul Ijo diuntungkan fakta Persib Bandung yang lagi jalani sanksi dari PSSI untuk berlaga tanpa penonton.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Segala persiapan telah dimatangkan kubu Persebaya Surabaya karena meski main tanpa penonton, namun Persib Bandung masih pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka bisa saja kalah jika meremehkan tim Maung Bandung.

Persebaya Surabaya mau tak mau harus menang lawan Persib, karena saat ini masih tidak aman hanya berselisih satu poin saja dengan PS Tira. Wajar jika pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sampai harus memberikan peringatan keras kepada Irfan Jaya.

Persebaya Surabaya datang dalam kondisi prihatin

Irfan Jaya diminta kerahkan semua kemampuan di timnas juga bagus dengan Persebaya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin Irfan Jaya bisa dan menuntut supaya tidak hanya tajam di tim timnas Indonesia saja hingga berpeluang jadi pemain tim inti.

Djanur juga menjelaskan jika Irfan saat ini dalam kondisi bugar untuk laga lawan Persib Bandung. Diprediksi jika pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh kubu Persib Bandung dengan skor minimal 2-1.

Kubu Persebaya Surabaya cukup prihatin dengan datang lawan Persib Bandung berbekal 29 poin. Persebaya juga lagi ada di posisi empat belas klasemen. Mereka akan hadapi tim Bandung dengan catatan sudah kadung tiga kali kalah, satu kali raih hasil imbang, dan satu kali merasakan kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.