Jelang Bali United Kontra Bhayangkara FC, Nadeo Angkat Bicara

Kiper Bali United, Nadeo Arga Winata menyatakan ia siap diturunkan sejak menit awal melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pada hari Sabtu (23/10) malam WIB.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun selama ini menjadi pelapis Wawan Hendrawan di bawah mistar gawang. Akan tetapi, pada saat klub Liga Idonesia asal Pulau Dewata bertemu Bhayangkara FC potensinya sangat besar untuk menjadi starter.

Peluang Nadeo untuk bermain karena Wawan Hendrawan mendapatkan kartu merah saat Bali United menyerah 2-1 kontra PSM Makassar. Ia diganjar wasit kartu merah karena bersitegang dengan rekan satu timnya, Willian Pacheco usai tak bisa menutup pergerakan Wiljan Pluim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra Bhayangkara FC, kiper timnas sepak bola Indonesia itu pastikan siap dimainkan apabila mendapatkan kepercayaan penuh dari Stefano Cugurra Teco. Sedangkan jika benar dimainkan, ia akan berusaha tampil bagus di bawah mistar gawang dan membantu timnya meraih kemenangan.

Di sisi lain, Nadeo juga mengakui sangat kagum dengan sosok Renan Silva. Meski kagum dengan mantan pemain Persija Jakarta tersebut, namun ia juga menegaskan di Bhayangkara FC semua pemainnya perlu diwaspadai.

Sekedar informasi, andai tampil sebagai starter laga nanti akan menjadi debut bagi mantan pemain Borneo FC di BRI Liga 1 2021/22. Sedangkan pemain sepak bola yang lahir di Kediri bergabung dengan Bali United pada Januari 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO