Jelang Bhayangkara FC vs Barito Putra, Racik Tim Terbaik

Jelang Bhayangkara FC vs Barito Putra, Racik Tim Terbaik

Gilabola.com – Jelang Bhayangkara FC vs Barito Putera, pelatih Alfredo Vera masih harus mencari komposisi terbaik skuadnya. Kedua tim akan bertemu di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5) malam nanti.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC gagal bukukan kemenangan. Skuad Alfredo Vera hanya kantongi satu poin dalam laga melawan Borneo FC yang berakhir imbang 1-1, dan kalah 0-1 dari Bali United.

Tentu saja, Alfredo Vera harus dapatkan komposisi terbaik skuadnya saat Bhayangkara FC menjamu Barito Putera malam nanti. Apalagi, pelatih asal Argentina ini juga masih mencoba beberapa pemain dalam formasi dan taktik arahannya.

Diakui Alfredo, apa yang dia inginkan dalam dua pertandingan awal musim ini masih belum maksimal. Tapi, dia berusaha dapatkan tim terkuat jelang Bhayangkara FC vs Barito Putera malam nanti.

Masih Kehilangan Adam Alis

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Alfredo mengaku harus melihat pemain mana yang lebih siap untuk dimainkan, dan dia akan mencobanya terlibat dalam laga yang dipertandingkan. Tapi, satu hal, Alfredo tegaskan dia tak fokus pada satu pemain saja. Demikian seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Menjamu Barito Putera malam nanti, Bhayangkara FC masih kehilangan sejumlah pemain, termasuk Adam Alis yang baru memulai latihan dan belum tersedia untuk dimainkan. Sementara Lee Yu-jun sudah bisa dimainkan, bahkan pemain asal Korsel ini akan diturunkan sejak awal pertandingan.

Sementara, nasib yang tak menggembirakan juga dialami calon lawan The Guardian, Barito Putera. Pasalnya dalam dua laga sebelumnya, Barito hanya raih hasil imbang 1-1 di laga kontra Persija Jakarta, lalu kalah 0-1 dari Madura United.

Tebus Poin di Kandang Lawan

Kini, jelang Bhayangkara FC vs Barito Putera di Stadion Candrabhaga, Barito Putera bertekad menebus poin di kandang lawan setelah sebelumnya kehilangan lima poin di dua laga awal.

Manajer tim, Hasnuryadi Sulaiman, berharap Barito Putera bangkit dan menang di laga pekan ketiga malam nanti. Klub diakuinya sangat kecewa dengan koleksi satu poin yang baru berhasil dikantongi tim Laskar Antasari saat ini.

Kehilangan poin itulah yang nanti akan ditebus Barito Putera di kandang Bhayangkara FC. Hasnuryadi berharap, pelatih dan para pemain Barito Putera mampu mengerahkan seluruh kemampuan demi wujudkan ambisi mencuri poin di kandang lawan.