Jelang Lawan Tira Persikabo, Bali United Waspadai Legiun Asing Asal Brasil

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin menyatakan pemain Tira Persikabo yang perlu mendapatkan perhatian adalah Ciro Alves.

Seperti diketahui, klub Liga Indonesia asal Pulau Dewata akan menghadapi Tira Persikabo di pekan keenam BRI Liga 1 2021/22 hari Sabtu (2/10) sore WIB. Sedangkan laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Menjelang pertandingan, kubu Bali United bisa dibilang dalam kondisi yang kurang oke. Pasalnya, di laga sebelumnya ditahan imbang 1-1 kontra Borneo FC ketika kedua tim bertanding di Indomilk Arena, Tangerang (28/9). Hasilnya mereka gagal memuncaki klasemen BRI Liga 1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Ciro Alves perannya sangat penting di tim Tira Persikabo dan bisa merepotkan timnya, namun Ricky Fajrin juga menilai pemain lain klub sepak bola asal Bogor semuanya perlu diwaspadai dan ia juga bertekad untuk tampil fokus agar timnya tak kebobolan di menit akhir seperti melawan Borneo FC.

Bicara kepada awak media, Ricky Fajrin mengatakan Tira Persikabo punya beberapa pemain depan yang bagus. Ia menyebutkan ada Dimas Drajat, Ciro Alves, dan Hanis. Namun, selain tiga pemain tersebut semuanya juga perlu diantisipasi oleh Bali United.

Pemain bola berusia 26 tahun juga menjelaskan jika ia siap mengawal lini pertahanan timnya dan bertekad untuk fokus terutama jelang berakhirnya pertandingan. Selain itu, ia juga berharap agar Serdadu Tridatu bisa meraih kemenangan.

Musim ini, Ricky Fajrin baru bermain tiga pertandingan untuk Bali United di BRI Liga 1. 2 laga terakhir bermain selama 90 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO