Kalteng Putra Ambisi Balas Dendam di Kandang PSIS Semarang

Kalteng Putra Ambisi Balas Dendam di Kandang PSIS Semarang

Gilabola.com – Kalteng Putra berambisi balas dendam pada PSIS Semarang saat kedua tim bertemu di laga pertama Liga 1 Indonesia 2019, Kamis (16/5) malam ini.

Kalteng Putra yang jadi pendatang baru di Liga 1 Indonesia musim ini, sebelumnya dikalahkan PSIS Semarang di Piala Presiden 2019 yang baru lalu. Keduanya akan kembali bertemu di laga perdana Liga 1 Indonesia musim ini.

Ambisi balas dendam makin besar, karena momen ini menjadi debut tim asal Kalimantan Tengah tersebut di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Diungkapkan pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, timnya siap mencuri poin di kandang PSIS Semarang. Menurutnya, hasil bagus di laga pembuka akan mempengaruhi langkah timnya di pertandingan berikutnya.

Andalkan Kekompakan dan Kerja Keras

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun menurut Gomes, timnya akan bermain dengan tenang, karena sudah mengetahui kekuatan lawan saat bertemu di Piala Presiden lalu. Dia yakin, tak ada perubahan besar dalam skuad Laskar Mahesa Jenar malam nanti.

Gomes akui PSIS punya kekuatan yang cukup baik. Apalagi kini mereka diperkuat Silvio Escobar yang sangat berkualitas di lapangan. Tapi, Gomes tegaskan, hal itu tak akan membuat timnya gentar dan hanya terpusat pada satu pemain saja.

Semangat Kalteng Putra juga dilontarkan pemain bertahannya, Kevin de Olivera, yang juga putra Gomes. Menurutnya, Kalteng siap 100 persen hadapi PSIS. Persiapan mental dan fisik sudah dilakukan, ditambah semangat para pemain dalam menatap laga perdana malam nanti. “Semua akan berkerja keras dan kami sangat kompak,” tandas Kevin, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.