Kapten Bali United Ungkap Tekadnya Usai Pulih Cedera

Liga Indonesia, Bali United, Arema FC, Fadil Sausu

Penantian Fadil Sausu untuk kembali merumput akhirnya kesampaian. Gelandang 33 tahun ini kembali membela Bali United di menit-menit akhir babak kedua laga melawan Arema FC pekan lalu.

Fadil Sausu kembali berlaga di menit 82, saat Bali United tandang ke markas Arema FC di pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Sabtu (20/10) akhir pekan lalu. Walau hanya berlaga sebentar dan Bali United kalah 1-3, momen itu tetap memberi kelegaan tersendiri bagi Fadil Sausu yang lama absen akibat cedera.

Fadil absen sejak Agustus lalu akibat cedera engkel kiri. Cedera itu dialaminya saat ia bermain membela Bali United di laga melawan PSIS Semarang. Tapi sekarang, Fadil sudah siap ditunjuk pelatih kapan saja.

“Kondisi saya sudah 100 persen (pulih) dan siap membantu Bali United menjaga posisi di papan atas,” tandas Fadil Sausu, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, akibat kekalahan dari Arema FC akhir pekan kemarin, Bali United saat ini masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Namun, posisi ini dinilai cukup strategis untuk mengejar peringkat lebih baik, walau tim Serdadu Tridatu dituntut untuk menang terus di delapan pertandingan tersisa musim ini.