Lawan Persija, Pelatih Borneo FC Ultimatum Timnya

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic meminta kepada anak asuhnya agar lebih waspada ketika menghadapi Persija Jakarta. Pasalnya, ia yakin Macan Kemayoran akan bermain lebih berbahaya untuk menangkan laga.

Kedua tim akan bertemu di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/22 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Senin (29/11) malam WIB. Sedangkan menyambut laga ini, kubu Pesut Etam jelas dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, klub Liga Indonesia asal Kalimantan Timur belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Sementara Persija Jakarta jelas inginkan kemenangan saat melawan Borneo FC. Sebab, pada 28 November kemarin Macan Kemayoran merayakan ulang tahun yang ke-93. Dengan demikian, tiga poin pasti ingin dipersembahkan oleh tim besutan Angelo Alessio kepada para fans. Apalagi di laga sebelumnya kontra Bali United harus menyerah tipis 1-0 (25/11).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski klub sepak bola asal Samarinda punya modal yang bagus, namun Risto Vidakovic menilai pertandingan melawan Persija tetap tidak akan mudah.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola berpaspor Bosnia and Herzegovina tersebut mengatakan laga menghadapi Macan Kemayoran akan berat. Ia menjelaskan memang tak akan berbeda dengan pertandingan lainnya, namun kontra Persija Jakarta akan lebih sulit.

Oleh sebab itu, juru taktik Borneo FC tersebut ingin anak asuhnya berjuang sampai menit akhir pertandingan dan memberikan kemenangan.

Sebagai informasi, Risto Vidakovic pada laga melawan klub sepak bola asal Jakarta tak akan bisa diperkuat legiun asingnya asal Tajikistan yakni Nuriddin Davronov. Sebab, sang pemain terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Borneo FC kini menempati peringkat kedelapan BRI Liga 1 dan Persija Jakarta di urutan ke 10 klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO