Lawan PSS di Leg Kedua, Ini Kata Pelatih Persib

Gilabola.com – Juru taktik Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai timnya tidak akan mudah mengalahkan PSS Sleman di semifnal leg kedua Piala Menpora pada Senin (19/4) malam WIB.

Klub sepak bola asal Bandung di pertemuan pertama bisa dibilang mendapatkan perlawanan yang sengit kontra klub berjuluk Super Elang Jawa. Bermain di Stadion Maguwoharjo, tim asuhan Dejan Antonic unggul lebih dulu dari sundulan Saddam Gaffar di menit ke 20.

Tertinggal satu gol, Persib Bandung akhirnya mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian dari sundulan Victor Igbonefo setelah pemain naturalisasi itu memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara klub papan atas Liga Indonesia memastikan kemenangan di menit 90+1 lewat tendangan mendatar Frets Butuan. Terciptanya gol tak lepas dari serangan balik yang cepat dibangun oleh anak asuh Robert Rene Alberts.

Meski diunggulkan akan lolos ke final Piala Menpora usai menangi leg pertama dengan skor akhir 2-1, namun pelatih sepak bola asal Belanda tersebut meyakini leg kedua akan berjalan ketat sampai menit akhir pertandingan sama seperti di pertemuan pertama. Juru taktik Persib Bandung itu juga meminta anak asuhnya agar mewaspadai semua para pemain PSS Sleman.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut Robert Rene Alberts, pemain PSS Sleman bisa memiliki motivasi dua kali lipat setelah mereka kalah di leg pertama semifinal Piala Menpora.

Sebagai informasi, Persib Bandung di ajang turnamen pramusim belum menyentuh kekalahan sekali pun. Sementara laga antara Pangeran Biru kontra PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

AHABET
AHABET