Liga 1 Indonesia Kembali Disponsori E-Commerce

Liga 1 Indonesia Kembali Disponsori E-Commerce

Gilabola.com – Jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2019 perusahaan e-commerce, Shopee, menyatakan siap menjadi sponsor utama kompetisi teratas sepakbola di tanah air tersebut.

Dalam siaran pers PT Liga Indonesia Baru (LIB) disebutkan, sebelum detil mengenai kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini diumumkan, pihak PT LIB lebih dulu umumkan sponsor utama Liga 1.

Kabar akan bergabungnya perusahaan e-commerce sebagai sponsor Liga 1 Indonesia sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa beberapa waktu lalu. Namun, kejelasannya baru diterima PT LIB sepekan terakhir ini.

Namun PT LIB pun tak mau memberikan bocoran mengenai siapa yang akan menjadi sponsor di Liga 1 musim ini. PT LIB hanya meminta pecinta sepakbola di tanah bersabar dan bersedia mengumumkannya pekan ini.

Empat Hingga Lima Sponsor

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Awalnya, berkembang spekulasi bahwa akan ada empat hingga lima sponsor yang siap mendukung jalannya kompetisi Liga 1. Salah satunya, sebuah perusahaan e-commerce yang baru diungkapkan hari ini.

Selain itu, hak siar resmi Liga 1 musim inipun masih akan dipegang Elang Mahkota Teknologi (Emtek), salah satu lewat stasion televisi Indosiar, dan kali ini telah memasuki musim ke tiga.

Adapun jadwal kompetisinya sendiri, PT LIB mengakui terpaksa mengundur jadwal kompetisi Liga 1 musim ini selama sepakan, yakni yang semula 8 Mei menjadi 15 Mei 2019.

Rencananya, laga antara PSS Sleman dan Arema FC akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim ini, di mana pertandingan itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) pekan depan.