Lihat Gol Indah Ricky Fajrin Bawa Bali United Unggul Atas Kalteng Putra

Lihat Gol Indah Ricky Fajrin Bawa Bali United Unggul Atas Kalteng Putra

Bali United unggul 1-0 atas Kalteng Putra hari Rabu (26/6) berkat gol tandukan meteor Ricky Fajrin. Lihat.

Ini merupakan sebuah gol yang tidak disangka-sangka. Sebuah sepak pojok diambil oleh Paulo Sergio dari sisi kanan lini serang Bali United. Tidak terlihat berbahaya sampai bola menukik ke dekat kotak enam meter dan Ricky Fajrin melaju cepat sebelum membanting tubuhnya untuk menanduk bola dengan kecepatan roket dan gol! Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Ricky Fajrin sejatinya bukan seorang striker. Ia berposisi sebagai bek kiri. Berada di kotak penalti karena situasi bola mati dan ia merupakan pemain yang tidak dijaga oleh para pemain tuan rumah Kalteng Putra.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain berusia 23 tahun ini meniti karir sejak tahun 2015 di Bali United setelah menghabiskan masa mudanya di Tugu Muda Semarang dan Berlian Rajawali.

Sayang saat berita ini diunggah di awal babak kedua pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul, Ferinando Pahabol berhasil menyambut sepakan free-kicik Rizky Putra untuk menjadi gol penyelamat muka Kalteng Putra. Skor sama kuat 1-1 dan masih ada 40-an menit bagi kedua tim untuk merebut kemenangan.

Bali United butuh tiga poin untuk menjaga superioritasnya di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dari kejaran Madura United di posisi kedua dengan selisih tipis. Kalteng Putra yang berada di posisi keempat klasemen juga butuh kemenangan untuk mengejar posisi lebih tinggi lagi.