Lini Depan Melempem, Tim Pelatih Arema Beri Respons

Gilabola.com – Asisten pelatih Arema Malang, Singgih Pitono sebut belum moncernya lini depan Singo Edan lantaran tidak adanya kompetisi selama semusim. Oleh sebab itu, belum tune-in di ajang Piala Menpora 2021.

Klub sepak bola asal Malang tergabung di grup A Piala Menpora bersama Barito Putera, Persikabo Bogor dan PSIS Semarang. Di sisi lain, mereka juga menurunkan materi pemain lokal di lini depan.

Tercatat Arema Malang mengandalkan Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. Sementara mereka hanya mampu mencetak empat gol di ajang pramusim. 2 di antaranya melalui Dedik kontra PSIS Semarang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penampilan yang belum memuaskan langsung membuat klub papan atas Liga Indonesia yang ditangani Kuncoro mendapatkan sorotan, namun Singgih Pitono memastikan tim pelatih sudah melakukan evaluasi seusai mereka tersingkir lebih cepat di Piala Menpora.

Akan tetapi, dia menilai lini depan Arema Malang tidak sepenuhnya tampil buruk. Menurutnya, Kushedya Hari Yudo dan kolega kerap mendapatkan peluang. Namun, dia mengakui penyelesaian akhirnya masih kurang bagus. Tak ayal, hal itu nantinya akan dibenahi jelang kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya bergulir di bulan Juni mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Singgih Pitono juga menyebutkan tidak ada keberuntungan soal mencetak gol. Dengan demikian, dia berharap agar striker lokal yang dimiliki saat ini dapat terus memperbaiki penampilan mereka.

Sebagai informasi, dalam tiga pertandingan kubu Arema Malang di ajang Piala Menpora tanpa meraih kemenangan. Alhasil, mereka menjadi juru kunci klasemen grup A.

AHABET
AHABET