Luis Milla Indikasikan Cari Pengganti Spaso dan Lerby

Pelatih Luis Milla indikasikan masih cari pemain untuk mengisi posisi striker Timnas U-23.
Pelatih Luis Milla indikasikan masih cari pemain untuk mengisi posisi striker Timnas U-23.

Gilabola.com – Pelatih Timnas U-23 Luis Milla kini pusing memikirkan lini serang timnya yang masih tumpul. Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry gagal mencetak gol dalam dua laga turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Padahal kedua pemain itu diproyeksikan untuk memperkuat Timnas U-23 pada Asian Games mendatang. Tapi dengan kegagalan keduanya mencetak gol di PSSI Anniversary Cup 2018, memaksa Luis Milla harus putar otak mencari penyerang lain.

Lerby Eliandry dipercayakan Milla menjadi ujung tombak saat Timnas U-23 dikalahkan oleh Bahrain U-23 dengan skor 1-0 pada Jumat (27/4) lalu. Penyerang Borneo FC itu tampil selama 90 menit di pertandingan tersebut.

Sedangkan Spasojevic diturunkan selama 90 menit saat Timnas U-23 bertanding melawan Korea Utara pada Senin (30/4). Sama halnya dengan Lerby, penyerang naturalisasi asal Montenegro ini juga gagal mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dalam konferensi pers seusai laga kontra Korea Utara di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4) malam, pelatih Luis Milla mengindikasikan akan mencari pemain lain untuk mengisi lini serang menggantikan Spaso dan Lerby.

“Untuk Spaso dan Lerby, sabar ya. Tunggu sebentar lagi. Turnamen belum selesai,” kata Milla.

“Kami bisa mencari pemain lagi karena liga (Liga 1) masih berjalan. Saya ingin mereka bisa di dekat gawang untuk bisa mencetak gol. Lerby dan Spaso sama-sama tampil bagus,” tambah pemain asal Spanyol ini.

Seperti dilansir Kompas.com, spekulasi yang beredar di kalangan wartawan, Milla berencana menyeleksi Alberto Goncalves. Penyerang naturalisasi asal Brasil tersebut sejauh ini sudah mencetak dua gol bagi Sriwijaya FC..