Luis Milla Panggil Spasojevic Perkuat Timnas Indonesia

Ilija Spasojevic

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memanggil lima pemain Bhayangkara FC untuk memperkuat Tim Garuda dalam laga ujicoba internasional menghadapi Suriah dan Guyana pekan depan.

Salah satu pemain Bhayangkara FC yang dipanggil adalah Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro ini sudah resmi menjadi warga negara Indonesia melalui proses naturalisasi pada akhir Oktober lalu. Spaso sendiri sudah cukup lama bermain di Indonesia dan sudah beristerikan wanita Indonesia dan memiliki dua anak.

Selain Spasosevic, empat pemain Bhayangkara FC lainnya yang dipanggil adalah Ilham Udin, Awan Setho, Evan Dimas, dan Putu Gede. Jika Spaso nantinya akan memperkuat Timnas (senior), empat nama terakhir akan bergabung di Timnas U-23.

“Untuk pemain Bhayangkara FC, nama yang dipanggil ada lima. Satu senior yakni Spasosevic, sementara yang empat lainnya, yakni Ilham Udin, Awan Setho, Evan Dimas, dan Putu Gede,” ungkap Media Officer Bhayangkara FC, Eko Romeo Yudoyono, Kamis (9/11).

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

PSSI mengagendakan pertandingan uji coba Timnas U-23 dan Timnas Senior melawan Timnas Suriah U-23 dan Timnas Guyana pekan depan. Pelatih Luis Milla memanggil 30 pemain yang merupakan gabungan dari para pemain muda (U-23) dan senior untuk ujicoba ini. Para pemain akan mulai mengikuti sesi latihan, Selasa 14 November.

Selain Bhyangkara FC, ada empat pemain dari Persija Jakarta yang juga dipanggil. Menurut Media Officer Persija, Darwis Satmoko, satu pemain senior Persija yang dipanggil adalah kiper Andritany Ardhiyasa, dan tiga pemain U-23 yaitu Muhammad Hargianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, dan Ryuji Utomo.

Timnas Indonesia yang akan beruji coba nanti terdiri dari dua tim, yaitu Timnas U-23 dan Timnas (senior). Adapun jadwal pertandingannya adalah, Timnas U-23 vs Suriah U-23 pada Rabu (16/11), lalu Timnas Senior vs Suriah U-23 pada Sabtu (18/11), dan Timnas U-23 melawan Guyana pada Sabtu (25/11).