Madura United Awali Musim 2020 Dengan Kemenangan Telak

Madura United Awali Musim 2020 Dengan Kemenangan Telak

Madura United awali musim 2020 dengan sebuah kemenangan atas Barito Putera pada laga perdana Liga 1 Indonesia hari Sabtu (29/2) di Stadion Ratu Pamelingan.

Laskar Sapeh Kerab memulai awal musim baru Liga 1 Indonesia dengan kemenangan atas Barito Putera pada laga hari Sabtu (29/2). Tiga poin ini sangat penting untuk membangkitkan semangat para pemain Madura United.

Pertandingan di Stadion Ratu Pamelingan itu berlangsung tidak seimbang dengan tuan rumah sudah mencatatkan empat gol saat pertandingan belum lagi menginjak menit ke-60. Tiga gol bahkan sudah terjadi sebelum turun minum. Madura United bisa saja menang dengan skor lebih besar jika setidaknya dua peluang emas pada paruh kedua berhasil diubah menjadi gol.

Ketiga gol pada babak pertama dilesakkan oleh Jaimerson Xavier menit ketujuh, Syahrian Abimanyu menit 19 dan kemudian Beto Goncalvez selang 10 menit sebelum turun minum. Pada awal babak kedua, selang 13 menit sejak kick-off Beto menambahkan satu gol lagi menjadi 4-0 untuk kemenangan Madura United.

Jalannya Babak Pertama Madura United vs Barito Putera

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol pertama Laskar Sapeh Kerab dicetak oleh mantan pemain Persija Jakarta Jaimerson Xavier. Pemain Brasil itu melompat untuk menyundul bola dengan bagian belakang kepalanya, menyusul satu tendangan bebas oleh sesama pemain Brasil, Bruno Matos. Skor 1-0.

Setelah satu gol oleh Shayrian Abimanyu tak lama kemudian, Beto Goncalvez menambah skor menjadi 3-0 usai melesakkan bola dari titik putih, menyusul handball terang-terangan OK John. Apakah pemain Barito itu tidak sadar ada kamera di mana-mana? Ia mencoba berkelit pada wasit, menuding dirinya didorong lawan. Anda bisa melihat tiga gol Madura United pada twit di bawah ini.

Tidak ada gol lagi. Madura United awali musim 2020 Liga 1 Indonesia dengan kemenangan!

Starting XI Madura United vs Barito Putera

Madura United (4-2-3-1): 20-Muhammad Ridho (PG); 22-Marckho Sandi, 5-Jaimerson Xavier, 19-Fachrudin Aryanto, 6-Andik Rendika Rama; 4-Asep Berlian, 17-Syahrian Abimanyu; 12-Haris Tuharea, 77-Bruno Matos, 11-Emmanuel Oti; 9-Beto Goncalves.

Barito Putera (4-2-3-1) : 18-Setya Beny (PG); 31-Kurniawan Karman, 4-OK John, 89-Cassio Francisco, 35-Reva Adi Utama; 15-Muhamad Rafi, 24-Danilo Sekulic; 7-Ambrizal Umanaillo, 11-Yaser Islame, 26-Rizky Pora; 9-Aleksandar Rakic