Madura United Bakal Rekrut Striker Anyar

Gila Bola – Madura United langsung bergerak cepat ingin mendatangkan penyerang baru untuk menatap kompetisi Liga 1 yang rencananya akan bergulir pada Juli 2021.

Keputusan tersebut sangat wajar. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal pergi Beto Goncalves yang memutuskan untuk melanjutkan karier sepak bola di Persis Solo. Bahkan klub yang akan berkompetisi di Liga 2 itu juga sudah resmi memperkenalkannya ke para suporter.

Madura United sendiri sejatinya memiiki nama-nama seperti Bruno Lopes, Bayu Gatra Sanggiawan, Moch Kevy, David Lally, dan Ronaldo Kwateh. Namun, nama-nama tersebut dianggap masih belum cukup untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, Rahmad Darmawan selaku juru taktik memastikan akan mendatangkan pemain anyar di lini depan. Sedangkan keinginannya untuk menambah daya gedor karena lini serang klub berjuluk Laskar Sape Kerrab juga masih belum oke selama mengikuti ajang Piala Menpora 2021.

Hal itu dibuktikan Madura United hanya mengemas 5 gol dalam empat laga penyisihan grup C turnamen pramusim tersebut. Namun, Rahmad Darmawan menegaskan perekrutan baru akan bisa dilakukan setelah lebaran.

Kendati Beto Goncalves hengkang ke Persis Solo baru-baru ini, akan tetapi klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrab tetap mendapatkan biaya kompensasi.

Menarik untuk ditunggu penyerang mana yang bakal didatangkan Madura United untuk menemani Bruno Lopes dalam urusan mencetak gol di kompetisi Liga 1 mendatang.