Madura United Beberkan Targetnya di Piala Menpora

Gila Bola – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyatakan untuk turnamen Piala Menpora tidak menargetkan tinggi, namun dia hanya ingin agar para pemainnya bisa menyatu kembali paska kompetisi berhenti akibat pandemi.

Seperti yang diketahui, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tergabung di grup C Piala Menpora 2021 dengan PSS Sleman, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Namun, untuk memulai pertandingan pertama Madura United akan bertemu PSS Sleman. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada Selasa (23/3) sore WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rahmad Darmawan sendiri dalam konferensi persnya kepada awak media memang menyebutkan tidak akan menargetkan tinggi di ajang turnamen ini. Akan tetapi, mantan pelatih Persija Jakarta itu tetap berharap agar para pemainnya tetap mempunyai motivasi memenangkan pertandingan di laga pembuka kontra PSS Sleman.

Sebagai informasi, Madura United tercatat memiliki sejumlah pemain berpengalaman berkarier di Liga Indonesia. Tercatat mereka memiliki kiper berkualitas seperti Muhammad Ridho. Selain itu, ada nama-nama seperti Fachruddin Aryanto, Zulfiandi, dan di lini depan mempunyai striker naturalisasi yakni Beto Goncalves.

Di lini belakang, klub yang bermarkas di Gelora Madura Stadium ini memiliki bek asing top Jaime Xavier. Dan menariknya, pemain bola asal Brasil itu pernah memenangkan trofi Liga 1 bersama Persija Jakarta tahun 2018.

Menarik untuk ditunggu laga perdana Madura United di Piala Menpora apakah bisa meraih kemenangan atau tidak kontra PSS Sleman.

AHABET
AHABET