Madura United Belum Bisa Latihan, Ini Alasannya

Gila Bola – Madura United belum bisa menentukan jadwal latihan di bulan Ramadan lantaran masih menunggu keputusan Liga 1 2021 kapan digelar.

Sebagaimana diketahui, klub papan atas Liga Indonesia tersebut tergabung di grup C Piala Menpora. Akan tetapi, mereka gagal lolos usai hanya mampu finis di urutan kelima klasemen akhir.

Alhasil, setelah dipastikan tersingkir Madura United langsung meliburkan para pemainnya. Di sisi lain, anak asuh Rahmad Darmawan tetap melakukan latihan mandiri masing-masing.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun belum menggelar latihan bersama, namun Rahmad Darmawan memastikan para pemainnya berlatih intens secara mandiri. Bahkan dia juga menyebutkan untuk pemain asing seperti Jaimerson Xavier, Bruno Lopes dan Hugo Gomes dos Santos Silva mengambil program latihan di Bali. Hal yang sama pun juga dilakukan oleh pemain naturalisasi mereka yakni Alberto Goncalves.

Pelatih madura United itu menjelaskan bahwa semua pemain asingnya bersemangat untuk mengikuti program latihan yang dilaksanakan di Bali.

Sementara itu, pelatih yang pernah menangani Persija Jakarta tersebut menjelaskan bahwa pada 18 April mendatang akan diadakan rapat antara federasi sepak bola Indonesia (PSSI) dan pihak klub-klub Liga 1.

Juru taktik Madura United itu menyebutkan setelah rapat tersebut barulah keputusan Liga 1 dapat dipastikan kapan digelar. Dengan demikian, skuad berjuluk Laskar Laskar Sape Kerrab sekarang ini akan terus menjalani latihan secara mandiri baik pemain asing dan pemain lokal.