Madura United Buka Peluang Peter Odemwingie Gabung Lagi

Gilabola.com – Madura United berencana merombak skuad di bursa transfer tengah musim Liga 1 bulan Juli ini. Rencananya mereka akan mendatangkan pemain asing baru untuk menggantikan yang sudah ada saat ini.

Ada empat pemain asing yang akan ikut seleksi. Salah satu di antaranya adalah mantan striker Madura United musim lalu, Peter Odemwingie. Sedangkan lainnya berasal dari Iran, Korea Selatan, dan Prancis.

Meski Odemwingie pernah bermain di Madura United dan dikenal sebagai striker yang subur sebelum akhirnya dibekap cedera serius di bulan-bulan akhir musim lalu, dia tetap harus mengikuti seleksi seperti tiga pemain asing baru lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Komposisi pemain asing bisa berubah. Kami bakal berjuang demi mendapatkan pemain sesuai kebutuhan tim,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dikutip dari VIVA.

“Soal Peter, sudah delapan bulan dia tak main di klub. Kami harus pastikan kondisinya. Semua kemungkinan masih terbuka,” tambahnya.

Ada empat pemain asing di skuat Madura United sekarang. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Zah Rahan, Nuriddin Davronov, dan Alberto de Paula.

Di antara mereka, pastinya bakal ada yang dicoret untuk mengakomodir keinginan manajemen Laskar Sape Kerrab untuk memasukkan pemain asing baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO