Madura United Ingin Datangkan Nama Besar

Madura United berniat datangkan seorang pemain bernama besar jelang digelarnya Liga 1 musim depan.
Madura United berniat datangkan seorang pemain bernama besar jelang digelarnya Liga 1 musim depan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, diberitakan terus berburu pemain jelang musim baru Liga 1 Indonesia. Kabarnya, ia membidik seorang stopper atau bek tengah, dan punya nama besar.

Kabarnya lagi, sosok pemain yang jadi incaran Haruna adalah Hamka Hamzah, yang dikenal sebagai mantan kapten Timnas Indonesia. Namun, pelatih itu menolak jelaskan bagaimana sebenarnya kans Hamka Hamzah untuk gabung MU. “Tunggu saja, semuanya masih proses, tapi sebaiknya jangan buru-buru. Dia bisa jadi langsung gabung latihan nanti,” tandasnya.

Madura United memang dimungkinkan untuk datangkan pemain belakang yang baru. Apalagi, pada musim lalu, Madura hanya punya empat bek tengah, yang dirasakan masih sangat kurang. Sementara tahun depan, Madura United kemungkinan jadi peserta Piala AFC 2018, walaupun sejauh ini masih jadi tim cadangan.

Selain itu, pada musim depan, jumlah pertandingan juga akan lebih banyak, hingga klub butuhkan banyak pemain di setiap lininya, hingga mudah bagi pelatih Gomes de Oliveira lakukan rotasi pemain di musim depan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat ini, Madura United diketahui hanya miliki empat bek tengah. Yaitu Munhar, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi dan Fachrudin Aryanto.

Ke empatnya sama-sama diberdayakan oleh Madura United, dan sama-sama mendapat kesempatan bermain yang sama, meski posisi bek tengah utama ditempat Fachrudin dan Fabiano. Tapi, musim depan, Fachrudin dimungkinkan untuk aktif pula di tim nasional, karena ia masuk dalam skuad Asian Games 2018.