Madura United Kedatangan Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC

Madura United Kedatangan Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC

Madura United datangkan satu lagi pemain bintang. Kali ini, pemain naturalisasi dari Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, yang akan mengisi lini serang tim Sape Keraab di Liga 1 Indonesia musim 2019.

Nantinya, Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto akan menjadi tandem bagi Aleksandar Rakic. Beto pun diperkenalkan manajemen Madura United pada Senin (21/1) ini.

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut bahkan juga sudah mengikuti sesi latihan Madura United. Alberto Goncalves yang sudah berusia 38 tahun itu diharapkan bisa menambah daya gedor Madura United musim 2019 ini.

Sudah Mulai Berlatih di MUFC Hari Ini

“Hari ini, Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai. Beto sudah pasti didaftarkan sebagai pemain kami,” ujar manajer Madura United, Haruna Soemitro, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Beberapa musim terakhir sebelumnya, Beto dikenal sebagai bintang lini depan Sriwijaya FC. Dia bahkan berhasil menjadi sosok sentral di klub Palembang tersebut.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sayangnya, Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 pada musim 2018 lalu. Beto pun memilih hengkang dari Stadion Gelora Sriwijaya РJakabaring, karena ingin tetap merumput di kompetisi kasta tertinggi.

Sudah Datangkan Andik Vermansah

MUFC sebelumnya sudah datangkan Andik Vermansah untuk musim 2019 ini. Tim Sape Keraab berhasil bergerak cepat menggaet Andik, yang juga diincar sejumlah klub dalam maupun luar negeri.

Sayangnya, Madura United harus kehilangan Bayu Gatra yang kini resmi membela PSM Makassar. Kebetulan sekali, Andik bisa gantikan Bayu karena mereka bermain pada posisi sama, yakni sebagai penyerang sayap.