Madura United Keluhkan Laga Grup C Piala Menpora

Gila Bola – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyatakan menyelesaikan pertandingan lebih dulu dari kontestan lainnya sangat tidak diuntungkan.

Sebagaimana yang diketahui, klub sepak bola asal Madura itu tergabung di grup C Piala Menpora 2021 dan terdapat lima tim. Sedangkan mereka sejauh ini sudah melakoni tiga laga. Artinya, menghadapi Persik Kediri akan menjadi yang terakhir.

Laga Madura United melawan Persik Kediri sendiri akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/4) sore WIB. Dan menjelang pertandingan, Rahmad Darmawan selaku pelatih meminta agar anak asuhnya tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Walaupun timnya akan selesai lebih dulu, rupanya tidak membuat mantan pelatih Persija Jakarta itu senang. Sebaliknya, dia menilai tidak diuntungkan. Pasalnya, tim-tim yang lain baru akan menyelesaikannya pada 7 April mendatang.

Selain itu, Rahmad Darmawan juga memberikan isyarat kalau Madura United menghadapi klub Liga Indonesia asal Kediri di laga pamungkas Piala Menpora akan melakukan rotasi pemain. Dia menjelaskan hal tersebut bertujuan untuk menghindari para pemainnya mengalami cedera.

Sementara gelandang MU, Zulfiandi juga berharap agar klubnya bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Menpora. Oleh sebab itu, dia ingin rekan satu timnya bisa memenangkan laga terakhir kontra Persik Kediri di grup C.

Sebagai informasi, Madura United sekarang menempati urutan kedua klasemen dan jika mampu mengalahkan klub Liga Indonesia asal Kediri membuat tim besutan Rahmad Darmawan akan mengemas 7 poin. Namun, penentuan lolos atau tidaknya sambil menunggu hasil pertandingan PSS Sleman dan Persela Lamongan pada 7 April mendatang. Mampukah klub berjuluk Laskar Sape Kerrab menangi laga kontra Persik Kediri atau sebaliknya akan menelan kekalahan.