Madura United Resmi Kontrak Mantan Striker Klub Serie A Italia

Gilabola.com – Klub Madura United merekrut pemain asing baru untuk mempertajam lini serang pada paruh kedua Liga musim 2018. Pemain baru yang mereka datangkan kali ini adalah striker berpaspor Prancis, Mamadou Samassa.

Penyerang berusia 32 tahun berdarah Mali dan Senegal ini selama karirnya pernah merumput di beberapa klub Eropa. Di antaranya adalah klub Serie A Italia, Chievo Verona, klub Prancis, Marseille, Valenciennes, dan Stade Brestois.

Pada musim 2017 lalu dia memperkuat klub Liga Malaysia T-Team, sebelum akhirnya diboyong dan diumumkan sebagai pemain baru Madura United pada Jumat (27/7).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, sebelumnya sudah mengatakan Samassa didatangkan untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan oleh Beto de Paula.

Di klub Madura United dia akan mengenakan kostum bernomor punggung 9. Nomor tersebut sebelumnya dipakai oleh Raphael Maitimo, yang sudah hijrah ke Persebaya Surabaya dengan status pemain pinjaman dua pekan lalu.

“Kesepakatan dengan Mamadou Samassa sudah resmi. Untuk kemungkinan bermain, kami masih menunggu pengesahan dari operator liga,” ungkap Haruna.

Meski telah menandatangani kontrak, Samassa masih belum bisa diturunkan saat timnya bertandang ke markas Barito Putera (28/7/2018). Dia perlu menyelesaikan beberapa urusan administrasi lain seperti Kitas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO