Madura United Tak Diperkuat Andik Vermansyah Tiap Bertemu Persebaya

Madura United Tak Diperkuat Andik Vermansyah Tiap Bertemu Persebaya

Madura United dipastikan tak akan diperkuat Andik Vermansyah jika mereka bertanding melawan Persebaya Surabaya musim 2019 ini.

Hal ini diungkapkan Pelatih Madura United, Dejan Antonic, yang juga mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Andik Vermansyah untuk tidak akan bermain saat klub barunya, Madura United bertemu Persebaya Surabaya nanti. Dejan mengaku memahami keputusan pemain bintang tersebut.

“Tidak masalah. Saya menghormatinya. Kalau memang dia seperti itu, saya tidak bisa melakukan apapun. Tapi sekali lagi, itu bukan masalah bagi saya,” tandas Dejan Antonic, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Andik Vermansyah memang pemain yang dibesarkan Persebaya Surabaya. Ia bahkan dikenal sebagai salah seorang Bonek – suporter fanatik tim Bajul Ijo tersebut.

Sempat akan Kembali ke Persebaya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Karena memiliki sejarah besar bersama Persebaya, Andik pun memilih untuk tidak bermain ketika tim Sape Kerrab yang kini dibelanya berhadapan dengan Persebaya. Apalagi, sebelum menerima pinangan Madura United, Andik juga sempat bernegosiasi lagi dengan bekas klubnya tersebut, walau akhirnya tak mencapai kesepakatan.

Musim 2019 ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Andik untuk kembali merumput di tanah air. Sebelumnya, ia lama mengasah kemampuannya di Malaysia, di mana ia sempat membela Selangor FA dan Kedah FA.

Gabung Madura United Desember Lalu

Andik akhirnya gabung Madura United FC pada akhir Desember lalu, untuk membela tim Sape Kerrab di Liga 1 Indonesia musim 2019. Madura United juga telah memperkenalkan Andik sebagai pemain baru mereka pada 24 Desember lalu, setelah klub itu bergerak cepat menggaet Andik yang diincar sejumlah klub dalam maupun luar negeri.

Sayangnya, Madura United harus melepas Bayu Gatra yang sudah resmi pindah ke klub lain. Kedua pemain ini, baik Bayu maupun Andik Vermansah bermain pada posisi sama, yakni sebagai penyerang sayap.