Marc Klok Bersemangat Hadapi Persib di Final Piala Menpora

Gilabola.com – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok menyatakan dirinya senang klubnya ke final. Selain itu, ia suka laga besar dan tak sabar bertemu Persib Bandung di partai puncak Piala Menpora 2021.

Klub sepak bola asal Jakarta dipastikan lolos setelah mengalahkan PSM Makassar 4-3 lewat drama adu penalti di semifinal Piala Menpora. Menariknya, empat pemain Macan Kemayoran gagal menjalankan tugasnya dan dalam laga itu Andritany Ardhiyasa menjadi pahlawan untuk klubnya lantaran mampu menepis tendangan penalti Zulkifli Syukur.

Sementara Persib Bandung bertemu Marc Klok dan kolega usai menang atas PSS Sleman. Pada semifinal leg kedua, klub sepak bola berjuluk Pangeran Biru hampir saja menyelesaikan pertandingan lewat adu penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, Super Elang Jawa mampu mencetak gol melalui tembakan keras Saddam Gaffar sehingga agregat menjadi 2-2. Namun, menit ke 84 sundulan Ezra Walian memastikan klub sepak bola asal Bandung menang 3-2.

Jelang pertandingan lawan Persib Bandung, Marc Klok menargetkan untuk membawa Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021. Menurutnya, bertemunya dua tim papan atas Liga Indonesia di final seperti El Clasico.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Sudirman selaku juru taktik menegaskan Persija Jakarta sudah melakukan evaluasi dan bertekad untuk menghentikan tren positif Persib Bandung di Piala Menpora.

Sebagai informasi, tim asuhan Robert Rene Alberts belum menelan satu kekalahan pun di ajang turnamen pramusim ini.

Di ajang Piala Menpora, Marc Klok tampil dalam 6 pertandingan dengan mengemas 2 assist dan mencetak 1 gol. Sedangkan dalam 16 pertemuan terakhir kontra Persib, kubu Persija Jakarta menang 4 laga, 4 kali kalah dan 8 kali imbang.

Perlu diketahui, laga final Piala Menpora 2021 akan dimainkan dalam dua leg. Pada leg 1 kedua tim akan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam WIB.

AHABET
AHABET