Marco Motta Ngebet Ingin Juarai Piala Menpora

Gila Bola – Bek Persija Jakarta, Marco Motta menegaskan pikiran dirinya bersama rekan satu timnya sekarang ini hanya satu yakni memenangkan gelar Piala Menpora 2021.

Diketahui, klub sepak bola asal Jakarta pada leg pertama final Piala Menpora berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada Kamis (22/4) malam WIB. Dua gol kemenangan anak asuh Sudirman masing-masing dicetak oleh pemain yang jarang tampil yakni Braif Fatari di menit ke 1 dan Taufik Hidayat enam menit kemudian.

Kemenangan tersebut jelas membuat Marco Motta dan kolega di ambang untuk menjuarai trofi turnamen pramusim. Kendati demikian, pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Juventus itu memastikan telah melupakan kemenangan di leg pertama. Dia pun menyebutkan kini semuanya di Persija sepenuhnya fokus untuk bermain di leg kedua dan ingin memenangkan pertandingan agar menjadi juara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Perlu diketahui, untuk menjadi juara Piala Menpora klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta di leg kedua nanti sejatinya hanya perlu bermain imbang 0-0.

Sementara bagi Persib Bandung, jika mereka mau memenangkan Piala Menpora anak asuh Robert Rene Alberts harus menang 3-0 atas Persija atau setidaknya menangi leg kedua dengan skor 2-0. Sehingga untuk menentukan pemenang bisa dilanjutkan lewat adu penalti. Sedangkan Marco Motta dan kolega sudah memiliki bekal jika bermain adu penalti lantaran mereka mengalahkan PSM Makassar di semifinal lewat babak tersebut.

Pemain asal Italia sendiri selama Piala Menpora bermain dalam 5 pertandingan dengan masing-masing mengantongi 1 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Selain itu, Marco Motta berhasil mencetak 1 gol ke gawang Borneo FC di penyisihan grup B. Laga leg kedua Persija melawan Persib akan berlangsung di Stadion Manahan, Minggu (25/5) malam WIB. Patut dinantikan apakah Persija Jakarta bisa meraih gelar tersebut atau tidak.