Mario Gomez Beri Selamat Juara Pada Persija Jakarta

Mario Gomez, manajer Persib Bandung.
Mario Gomez, manajer Persib Bandung.

Gilabola.com – Manajer klub Piala Presiden Persib Bandung, Mario Gomez, tak sungkan berikan selamat juara pada kubu Persija Jakarta.

Sosok pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memang dengan sportif telah memberikan selamat kepada Persija Jakarta usai menjuarai Piala Presiden 2018. Hal itu memang ia akui.

Terbukti jika sepanjang turnamen pramusim ini, tim Macan Kemayoran sudah terus bermain dengan bagus. Penampilan mereka bahkan bisa dibilang cenderung meningkat, apalagi setelah kalah dari Bali United di babak penyisihan grup sebelumnya.

“Selamat buat kubu Persija Jakarta karena bisa memenangkan trofi Piala Presiden kali ini,” ujar Gomez dengan antusias.

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Mario Gomez sendiri mengatakan jika turnamen pramusim seperti Piala Presiden 2018 menjadi salah satu cara bagi dirinya untuk bisa melihat bagaimana kekurangan dan bagaimana juga kelebihan pemainnya. Sang manajer melihat jika memang masih banyak yang harus diperbaiki dan ditingkatkan oleh tim Persib Bandung.

Advertisement

“Namun, Piala Presiden memang berbeda dengan kompetisi Liga Super ya. Karena di liga, tim akan menggunakan kekuatan penuh pemainnya, sementara di gelaran Piala Presiden, sebagian tim akan melihatnya sebagai latihan saja untuk bisa melihat bagaimana kemampuan pemain mereka. Hal itu karena bisa saja pemain yang bermain di Piala Presiden malah tidak ikutan main di Liga Super,” pungkasnya.

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

Persib Bandung sendiri tercatat gagal lolos fase grup di Piala Presiden kali ini. Tim Maung Bandung hanya bisa meraih tiga poin setelah hanya sekali saja menang dan dapat dua kali kalah.

Sementara itu, kubu Persija bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018) yang diwarnai drama politik busuk.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com